Mau Jadi Orang Sukses!!! Coba Hindari Kegiatan Ini Saat Akhir Pekan

Mau Jadi Orang Sukses!!! Coba Hindari Kegiatan Ini Saat Akhir Pekan

Sabtu, 22 Okt 2016 | 11:33 | Muchdi

WinNetNews.com - Setiap orang mempunyai kegiatandi akhir minggu, tetapi cara Anda mengisi waktu tersebut mungkin dapat menentukan kesuksesan Anda.

Jika Anda lebih memilih bermalas-malasan di rumah dibandingkan berjalan-jalan, hal itu tidak masalah. Mungkin Anda membutuhkan waktu untuk beristirahat.

Akan tetapi perbedaan utama orang suksesdan orang tidak sukses di akhir minggu adalah kesadaran diri sendiri.

Dikutip dari businessinsider , berikut beberapa kegiatan yang cenderung dilakukan oleh orang-orang tidak sukses di akhir minggu dan bagaimana cara :

- Mereka tidak menikmati dirinya sendiri

Meskipun Anda beristirahat atau pergi dengan teman Anda, pastikan Anda melakukan sesuatu yang membuat Anda senang.

- Mereka tidur seharian

Anda mungkin sangat lelah karena melakukan banyak pekerjaan pada Jumat. Namun hal tersebut dapat merusak siklus tidur Anda dan Anda harus mengubah kebiasaan tersebut.

- Mereka menghamburkan biaya

Setiap harinya Anda mengambil sepeser uang, dan di akhir minggu Anda tidak mempunyai sepeser pun. Jika Anda tetap berpengeluaran lebih di akhir minggu atau kesembronoan Anda yang tidak perlu, inilah waktu yang tepat bagi Anda untuk memilah opsi yang murah tetapi menyenangkan, seperti acara lokal gratis.

- Mereka tidak mencerminkan diri sendiri

Selama minggu yang padat, terasa sulit untuk mengambil waktu untuk memikirkan kehidupan dan tujuan hidup. Hal yang paling penting adalah sesekali Anda memeriksa diri Anda sendiri jika ada yang salah.

- Mereka tidak memiliki rencana

Anda tidak harus merencanakan sesuatu di setiap jam bahkan setiap menit di akhir minggu Anda. Akan tetapi, Anda memiliki ide atau rencana secara umum apa yang ingin Anda lakukan atau selesaikan di akhir minggu. Hal tersebut akan menyimpan waktu Anda.

- Mereka tidak mempunyai waktu untuk sesuatu yang dicintai

Memang sulit untuk menemukan waktu yang tepat untuk sesuatu yang kita peduli atau cintai di minggu yang padat. Namun Anda bisa melakukan tersebut di akhir minggu.

- Mereka diatur oleh teknologi

Saatnya Anda menyingkirkan telepon Anda di akhir minggu. Berhenti untuk membalas e-mail (beritahu rekan kerja Anda bahwa Anda tidak akan merespon e-mail di akhir minggu).

- Mereka tidak bisa berhenti berpikir tentang pekerjaannya

Sebaiknya setiap Jumat, Anda mengatur agenda untuk Senin depan. Persiapan awal adalah langkah yang bagus. Menjadi workaholic adalah langkah yang buruk.

- Mereka bermalas-malasan dan menyesal

Waktu di akhir minggu adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Akan tetapi, jika kemalasan Anda berujung kebosanan atau menyebabkan Anda melalaikan pekerjaan penting Anda, Anda perlu memikirkan kembali bagaimana Anda menghabiskan Sabtu dan Minggu Anda.

- Mereka tidak tenang

Orang-orang tidak sukses selalu memiliki terlalu banyak persiapan sehingga waktu mereka tidak tenang. Untuk menjadi orang yang produktif dan sukses, gunakan waktu akhir minggu untuk mengisi ulang tenaga Anda.

Jika akhir minggu Anda tidak ada waktu untuk beristirahat, Anda tidak akan merasa bugar kembali. Hal tersebut dapat merugikan kesuksesan Anda.

- Mereka tidak ada persiapan untuk minggu ke depannya

Minggu malam adalah waktu yang tepat untuk merencanakan kegiatan minggu depan. Anda dapat membuat daftar pekerjaan atau memikirkan sesuatu yang Anda ingin capai di hari-hari selanjutnya. Oleh karena itu, apa yang Anda pikirkan dan rencanakan untuk mengisi akhir minggu Anda?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...