Mau Jadi Vloger Sukses, Ini Lho 5 Rahasia Tim Leader You Tube

Mau Jadi Vloger Sukses, Ini Lho 5 Rahasia Tim Leader You Tube

Sabtu, 14 Mei 2016 | 10:45 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Jika dulu aktivitas bloging naik daun, tapi perkembangan jaman membawa aktivitas Video blogging atau vlogging kini banyak digemari. Nah selain bisa menyalurkan hobi, aktivitas ini bisa ngasilin rupiah lho.

Segala sesuatu pasti ada rahasianya dong.Nah supaya tetap eksis di YouTube untuk mendongkrak viewers di vlognya, tentu memiliki channel YouTube sangat membantu. Nah ini dia rahasia supaya vlog kamu bisa sukses

1. Buat dan Upload Video Pertama

Kalo mau main di YouTube pasti dong kamu harus buka channel dan memposting cukup satu video aja dulu. Kamu bebas kok memilih tema apa saja yang bakal kamu masukin dalam video, tapi pastiin dong konten itu sesuai dengan minat.

2. Konsisten

Ini hal yang agak sulit kalo kamu nggak serius. Soalnya untuk bermain vlog kamu harus konsisten dong dalam menjalankan channel YouTube agar selalu eksis dan menjaring banyak viewers hingga penggemar, adalah komitmen dan konsistensi.

Tentuin aja berapa kali Akamu akan upload konten baru dalam frekuensi tertentu. Misalnya saja satu minggu sekali, satu minggu dua kali, dua minggu sekali atau sebulan sekali.

image0

3. Kesibukan Jangan Jadi Alasan

Biasanya karena alasan kesibukan membuat kamu jadi nggak konsisten lho. Jika ingin menjadi full-time blogger atau youtubers, kesibukan seharusnya tak menjadi alasan untuk 'absen' upload video.

4. Kombinasikan Konten

supaya nggak jenuh nih, sebaiknya konten di bikin variasialah. Mengombinasikan konten video yang sulit dan mudah di-upload. Misalnya saja jika channel YouTube Anda tentang musik, biasanya pengerjaannya lebih rumit. Setelah merekam suara, video juga harus dibuat dan perlu ada proses edit suara, video, serta menyesuaikan antara konten visual dengan audio.

5. Jaga Kedekatan dengan Viewers

Ini yang paling penting bro, selalu jaga kedekatan dengan viewer lho. Selain lewat konten Q & A, rajin-rajinlah me-reply komentar dari para viewers. Jika penggemar sebagai youtubers atau vlogger sudah cukup banyak, tak perlu sungkan mengadakan meet and greet untuk semakin menjalin keakraban dan meraih kesempatan menjaring subscriber baru.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...