Mau Jambak-jambakan di Commuterline Kayak Cewek ini? Awas Diturunin Sama Petugas!

Mau Jambak-jambakan di Commuterline Kayak Cewek ini? Awas Diturunin Sama Petugas!

Rabu, 17 Mei 2017 | 10:42 | kontributor

winnetnews.com - Beberapa hari terakhir publik dihebohkan dengan video viral yang menampilkan keributan di dalam kereta commuter line. Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa pun angkat bicara tentang keributan yang sering sekali terjadi di dalam commuter line. Ia pun mengungkapkan kalau dalam tiga bulan, petugas KCJ sudah dua kali menurunkan penumpang karena berkelahi di dalam kereta.

"Ada yang di Gerbong KKW (Kereta Khusus Wanita), ada yang di gerbong reguler. Kebetulan semuanya perempuan sama perempuan," ujar Eva dikutip dari laman Detiuk (17/5).

Dua peristiwa itu masing-masing terjadi di Stasiun Duren Kalibata dan kereta jalur Bekasi. Dalam sebuah video yang beredar viral dua orang perempuan terlihat saling menjambak rambut,dan suasana cukup gaduh. Penumpang lain berusaha untuk melerainya, dan sebagian penumpang lain pun menyorakinya. PT KCJ mengklarifikasi peristiwa itu terjadi pada April lalu.

Dalam video yang beredar viral itu tampak suasana gerbong khusus wanita itu padat. Ada dua wanita yang saling menjambak rambut, satu orang memakai masker dan baju berwarna abu-abu, sementara yang lainnya tampak memakai kacamata dan baju warna krem.

Eva pun berharap agar pengguna KRL dapat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan tidak melakukan hal yang mengganggu kenyamanan penumpang lain. Apabila menyebabkan keributan, penumpang harus mau diturunkan dari KRL.

Eva mengimbau agar seluruh penumpang bisa saling menjaga toleransi di dalam kereta. Dia mengingatkan jika ada korban luka atau ada salah satu pihak yang merasa dirugikan maka petugas tidak akan segan menurunkan penumpang tersebut dan menyerahkan ke pihak berwajib.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...