Mau Kasih Perhatian Ke Doi, Inilah 5 Aplikasi Bikin Doi Melayang

Mau Kasih Perhatian Ke Doi, Inilah 5 Aplikasi Bikin Doi Melayang

Selasa, 3 Mei 2016 | 10:43 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Hubungan kamu lagi hambar nih, jangan sedih, hubungan kamu bisa balik romantis kok. Nah coba deh pas kamu lagi kencan kamu kasih perhatian lebih. Caranya bikin deh permainan kecul sambil nunggu makanan datang.

Nah bingung mau bikin game kaya apa? Ini lho 5 aplikasai yang bisa kamu dedikasikan buat pasangan kamu:

Between

Aplikasi Between adalah aplikasi yang membuat pasangan dapat menyimpan momen mereka secara privat. Momen yang kamu simpan di dalam Between sifatnya tidak bisa dilihat oleh orang lain kecuali kalian berdua. Romantis banget ya?

Kalo nanti misalnya kalian putus juga, kalian tinggal hapus akun Between dan nggak bakal ada lagi momen kalian yang bakal muncul ke permukaan. Lebih privat dan aman daripada Facebook atau sosial media lainnya.

Truth or Dare

Kadang nih kalau lagi main Truth or Dare pasti bingung ya mau ngajuin pertanyaan apa? Nah, aplikasi ini bakal ngebantu untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan seru seputar kehidupan cinta. Pokoknya isinya seputar cinta dan pastinya bakal bikin kamu tambah sayang deh sama pacar, atau sebaliknya.

Charades

Permainan ni membangun komunikasi antara dua orang. Charades adalah game yang memungkinkan dua orang untuk saling berkomunikasi dalam menebak apa yang sebenarnya digambar, atau dilakukan oleh pasangannya. Charades memiliki sangat banyak gambar atau aktifitas yang mampu ditebak. Kalau komunikasi kalian bagus, pastinya game ini pasti gampang banget deh, tapi kalau nggak…yah berarti kurang komunikasi,perbanyak deh komunikasinya.

Lovedays

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa bikin cowok nggak perlu susah-susah nginget tanggal-tanggal penting pacaran. Lovedays akan ngebantu pasangan untuk membuat tanggal-tanggal penting yang nantinya aplikasi ini bakal ngingetin kalau kamu ada waktu penting.

Tinder

Nah, aplikasi ini cuma cocok dipakai buat kamu yang lagi cari pasangan. Jangan sampai yang udah punya pacar malah buka Tinder, bisa diputus nanti! Ya, kalau mau cari pasangan coba deh pakai Tinder, pasti langsung nggak jomblo karena aplikasi ini sifatnya seperti mak comblang, hihihi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...