Skip to main content

Mau Makan Sambil Ditemani Tokoh Komik Kesukaan Anda? Datang Aja Ke Comic Cafe

Mau Makan Sambil Ditemani Tokoh Komik Kesukaan Anda? Datang Aja Ke Comic Cafe
Mau Makan Sambil Ditemani Tokoh Komik Kesukaan Anda? Datang Aja Ke Comic Cafe

WinNetNews.com - Sahabat Winners.. Anda pencinta Komik? Komik keluaran apa yang Anda suka, Marvel, DC, Manga ataupun komik asli karya orang Indonesia? Di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, ada satu cafe unik yang mengusung konsep tokoh-tokoh komik luar negeri maupun lokal. Namanya Comic Cafe. Sudah hampir 10 tahunan cafe ini berdiri, dan mempunyai konsumen yang loyal.

Ditengah menggeliatnya industri kuliner nusantara, para pengusaha kuliner seakan berlomba-lomba merebut perhatian masyarakat. Tak hanya melalui sajian makanan yang menggugah selera saja, dekorasi interior serta suasana pun menjadi ‘senjata’ untuk menarik perhatian pengunjung.

Iya betul, comic cafe memang menggunakan dekorasi interior menjadi senjata untuk menarik perhatian pengunjung. Hampir semua dinding dan interior di dalam comic cafe dihiasi dengan gambar-gambar tokoh komik keluaran Marvel, DC, Manga serta komik lokal. Sebut saja tokoh-tokoh komik itu ada Batman, Superman, Captain America, Doraemon, Candy-Candy, sampai tokoh komik lokal Si Buta Dari Gua Hantu dan Sawungkampret. Pokoknya jika Anda seorang penggemar komik, pasti Anda akan terhibur jika mengunjungi comic cafe ini.

Operation Manager, sekaligus Cheff handal Comic Cafe, Yulianto mengatakan, konsep comic cafe ini terbentuk karena diawali oleh kegemaran owner terhadap komik, serta juga hobi masak dan makan.

“Owner memang hobi baca komik, tapi kalau menu yang ada disini hasil mix saya dengan owner, apalagi untuk menu-menu promo," jelas Anto.

Untuk menu makanannya sendiri, ada beberapa menu yang cukup diandalkan di comi cafe, siang tadi saya beruntung bisa mencicipi langsung beberapa menu andalan mereka, Anto mengajak saya untuk mencicipi 2 menu sekaligus yang pertama adalah Spicy Smoked Beff Aglio Olio , rasanya jangan ditanya deh, pokoknya spicy banget, dengan bumbu rempah-rempah, pasta ini terasa beda banget dengan pasta-pasta yang ada di restoran dan cafe-cafe lain. Kalau Anda suka pedas, cocok sekali Anda harus mencoba menu ini, dijamin Anda ketagihan. Menu ini bisa Anda dapatkan dengan idr @40k

image0

Spiciy Smoked Beef Aglio Alio ala comic cafe

Menu kedua adalah nasi goreng iga ijo. Wuihh dari namanya saja udah mantap terdengarnya, nasi goreng ini mempunyai warna hijau, tapi hijaunya adalah warna alami dari bayam, bumbunya berasal dari rempah-rempah. Didalamnya terdapat irisan iga sapi, yang membuat nasi goreng ini jadi lebih lezat. Selain itu penyajiannya pun menarik, biasanya nasi goreng disajikan diatas piring, tapi di cafe ini penyajiannya diatas wajan kecil, jadi para konsumen bisa langsung menikmati nasi goreng ini dari atas wajan. Cukup unik bukan? Oiya Anda bisa menikmati kelezatan nasi goreng iga ijo ini hanya dengan merogoh kocek sebesar@40k.

image1

Nasi goreng iga ijo ala comic cafe

image2

suasana rangan di comic cafe

Setelah puas menikmati menu utama andalan, ternyata saya juga disuguhkan makanan penutup yang dari tampilannya terlihat sangat menggiurkan, yang pertama adalah chocolate dome , benar pas sendokan pertama sudah menyentuh lidah saya, benar-benar apa yang saya pikirkan tadi terbukti, rasanya maknyus banget, apalagi ketika cokelatnya meleleh dan menyentuh lidah, itu rasanya kalau kata anak gaul zaman sekarang: "pecah". Entah bagaimana sang cheff meracik dessert ini, hingga terasa "pecah" banget.

image3

Chocolate Dome idr @25k

Menu kedua adalah cheese cake strawberry, kalau anda penggemar cheese cake pasti sudah tahu bagaimana rasa yang lezat dari sebuah cheese cake. Nah cheese cake strawberry ini , termasuk menu dessert andalan disini

image4

cheese cake strawberry idr @25k

Bagaimana sahabat winners, suasana cafenya cukup cozy bukan. jadi tertarik berkunjung ke cafe ini? Kalau iya, jangan lupa ajak orang-orang terdekat Anda yaaa...

foto dan artkel oleh wibi. winnetnews.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top