Mau Ngajak Mantan Bukber? Coba Deh 5 Trik Ini

Mau Ngajak Mantan Bukber? Coba Deh 5 Trik Ini

Rabu, 22 Jun 2016 | 08:18 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Buka bersama memang kegiatan yang cuma ada di bulan Ramadhan. Selain buat reuni sama teman lama, nggak sedikit juga yang punya modus buat ketemu sama mantan pacar waktu sekolah dulu lho.

Meski udah putus bukan berarti nggak bisa ketemu lagi lho sama mantan. mendingan sekarang pikirin gimana cara ngajak mantan kamu buat bukber sama kamu. Sukur-sukur nanti pas bukber, kamu bisa balikan, atau paling nggak, kamu bisa liat mukanya dari deket. Nih dia triknya:

1. Pake Alesan Mau Balikin Barang

Bilang aja kalo dulu belum sempet ngasih karena udah keburu diputusin. Nah, kamu ajak dia bukber deh sekalian kasih barangnya. Tapi kalo dia minta dikirimin pake ojek online. Yaudah mau gimana lagi, kirimin aja pake ojek online, tapi kamunya juga ikut, sambil bawa makanan buat bukber.

image0

2. Modus ajak yang lain juga kok

Kamu jangan cuma ngajak mantan kamu doang, ajak juga temen-temennya yang lain. Siapa aja deh, temen sekolahnya, temen kerjanya. Kalo mantan kamu nggak sendirian, pasti dia bakal mau terima ajakan kamu, apalagi ada temen-temennya. Gapapalah nggak makan berdua, siapa tau pulangnya bisa berdua.

3. Ajak bukber di resto kenangan

Kamu sama mantan kamu pasti punya dong tempat makan favorit jaman kalian masih pacaran. Gimana kalo kamu ajak mantan kamu buat buka puasa di sana. Lumayankan inget-inget masa lalu, tapi jangan terlalu diinget tar kesalahan kamu yang dulu diungkit lagi.

image1

4. Minta Bantuan Mama

Kasih sayang seorang ibu emang nggak ada duanya, kamu minta tolong mama kamu telponin mantan kamu buat ngundang dia bukber sama keluarga kamu di rumah. Perintah seorang Ibu biasanya jarang dicuekin sih.

5. Stalking Sosmednya Dulu Sebelum Ngajak Dia Bukber

Penting nih, jaman sekarang makin gampang buat tau seseorang ada di mana. Kamu liat aja pathnya siapa tau dia nge-path lagi di sebuah tempat. Nah kamu merapat deh ke sana, terus ajak dia bukber di deket-deket situ. Dijamin kemungkinan dia nolak di bawah 30%.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...