Mau Nonton Konser Taeyang, Cek Dulu Harga Tiketnya Yaak..!

Mau Nonton Konser Taeyang, Cek Dulu Harga Tiketnya Yaak..! Foto : ist

WinNetNews-Taeyang akan menggelar konser di Jakarta 13 Oktober mendatang. Bagi kalian fans berat Taeyang mungkin bertanya tanya berapa harga tiket konser bertajuk 2017 World Tour White Night Taeyang  ini.

  Prmotor mereka IME Indonesia telah mengumumkan harga tiket masuknya.

"[Taeyang 2017 World Tour White Night in Jakarta], VIPs...check out seat plan and ticket prices," tulis akun resmi IME Indonesia, @ime_indonesia, 23 September 2017. 

Ada empat kategori tiket. Dengan harga tiket termahal di kelas VIP yang dijual dengan harga Rp2,7 juta, kemudian CAT1 dengan harga Rp2,2 juta, CAT2 dengan harga Rp1,5 juta dan termurah di CAT3 Rp1,2 juta.

Penggemar yang melihat seating plan yang diunggah oleh promotor yang sukses mendatangkan BTS ke Indonesia ini memberikan komentar positif. Begitupun dengan harga tiket yang dinilai tak begitu mahal. 

"Wowok murah," cuit seorang pengguna Twitter, "mauuu," tulis lainnya berkomentar, "mau banget," komentar lainnya. 

Sekedar info, konser akan digelar JIExpo Hall B3, Jumat, 13 Oktober 2017 jam 20.00 WIB. Sebelumnya Taeyang sendiri yang memberitahukan lewat akun Instagramnya, negara mana saja yang akan dia sambangi dalam rangkaian tur dunianya. 

Di antara daftar negara di Asia yang akan disambangi, Indonesia termasuk salah satunya, selain Manila, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Macao, Singapura, Taipei. 

Sebagai tambahan informarsi, Taeyang merupakan anggota boyband populer asal Korea Selatan, BigBang dan merupakan penyanyi solo yang sangat sukses dengan lagu-lagu seperti Eyes,Nose, Lips, Ringa Linga, Good Boy, dan yang terbaru Darling, Wake Me Up yang langsung merajai tangga lagu dunia setelah dirilis. 

So. Buruan beli tiketnya. Jangan sampai kehabisan Lho!!