Mau Pakai Lipstik Warna Tebal ke Kantor? Ikuti 7 Tips Ini!

Mau Pakai Lipstik Warna Tebal ke Kantor? Ikuti 7 Tips Ini!

Minggu, 21 Agt 2016 | 15:55 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Harus menggunakan warna nude atau biasa saja pada lipstick yang dipakai setiap hari bisa sangat membosankan. Apalagi jika lipstik tebal yang dikenakan untuk ke kantor atau untuk kegiatan sehari – hari. Dalam hal ini, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana melakukan menampilkan bibir dengan warna yang berani untuk bekerja, kan?

Sepertinya lipstik tebal akan menambahkan tendangan menarik untuk pakaian kerja yang kamu kenakan, dan tidak terlihat membosankan.

Lipstik tebal memancarkan kepercayaan diri dan glamor, bahkan membuat kamu lebih percaya diri. Jika kamu ingin menggunakan lipstik dengan warna tebal, ikuti langkah – langkah di bawah ini yuk!

1. Bersihkan dahulu seluruh wajahmu

Bersihkan wajah kamu seluruhnya. Kemudian, gunakan pelembab. Pijat ke kulit dan biarkan kering sepenuhnya.

2. Gunakan prep untuk wajah kamu. Tanpa ini, bibir kamu seperti terlihat tebal.

3. Alas Bedak: Gunakan foundation untuk wajah kamu dengan spons basah. Karena Spons basah bisa memberikan efek airbrushed ke wajah. Dengan spons bisa berbaur dengan fondasi.

4. Concealer: Gunakan concealer untuk menyingkirkan semua tanda atau bekas. Jangan lupa gunakan spons basah, karena cepat berbaur dengan bahan concealer.

5. Bedak: setelah menggunakan foundation dan concealer, usapkan bedak pada wajah kamu.

6. Eyeliner: gunakan eyeliner pada garis bulu mata bagian atas dengan liner cair. Pastikan kamu menggunakan dengan garis yang tipis. Atau menambahkan kesan sayap pada ujung garus bulu mata. Kamu juga bisa menggunakan eyeliner berwarna putih, ini terlihat segar dan terkesan tidak terlalu tebal.

7. Dan terakhir lipstik: jika semua sudah kamu lakukan, sekarang kamu bisa memberikan warna lipstik merah tebal atau magenta terang!

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...