Mau Selfi Tanpa Repot Pencet Remot? Coba Pakai Drone ini

Mau Selfi Tanpa Repot Pencet Remot? Coba Pakai Drone ini

WinNetNews.com - Sebuah drone dengan teknologi terbaru dan memudahkan penggunanya telah muncul dengan nama Staaker. Drone ini menawarkan kemudahan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas outdoor sendirian.

Kemampuan drone ini mempunyai kemampuan terbang ataupun menjepret secara otomatis. Pemilik drone tidak perlu repot mengontrol penerbangan drone ini. Karena drone ini auto follow yang juga mempunyai kemampuan untuk memprediksi gerakan selanjutnya.

Drone Staaker ini menjadi salah satu dari kebanyakan drone terbaru yang dilengkapi dengan kemampuan mengikuti objek fotonya. Drone ini dikontrol melalui tracker GPS yang bisa ditaruh di pinggang. Sangat mudah dan ringkas tidak menyulitkan aktivitas yang tengah dilakukan.

Seperti dilansir dari Digitaltrends, Kamis (4/8/2016), drone ini dilengkapi dengan berbagai jenis mode penerbangan, mulai dari terbang dengan mengikuti objek secara sederhana, melayang, mode compass yang memungkinkan drone mengikuti dari satu arah dan mode-mode lainnya.

Untuk sarana fotografi, drone ini dilengkapi dengan mount 3-axis menggunakan kamera GoPro. Sayangnya ini tidak termasuk dalam paket penjualan.

Teknologi AI juga termasuk didalamnya dimana memungkinkan mengikuti objek foto secara pintar. Staaker mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga 30 menit penerbangan. Bisa mencapai kecepatan maksimal sekitar 80 kilometer per jam. Bobotnya pun tidak terlalu berat, yakni 1,6 kg dan mempunyai desain portable, bisa ditaruh di tas punggung.

Dalam laman resminya Drone Staaker dibanderol dengan harga lumayan menguras kantong yaitu USD1799 atau sekitar Rp23 juta. Untuk mendapatkannya sudah dibuka pre-order dengan harga spesial yaitu USD 1199.