Mau Selfie Ramai-Ramai Tapi Hasilnya Oke? Yuk Buruan Beli Vivo V5s Perfect Selfie
Foto: Felly wnn

Mau Selfie Ramai-Ramai Tapi Hasilnya Oke? Yuk Buruan Beli Vivo V5s Perfect Selfie

Rabu, 10 Mei 2017 | 14:34 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Vivo V5s resmi diluncurkan, smartphone inimengandalkan fitur selfie. Salah satunya adalah kamera selfie 20 megapixel.

"Dengan optimasi di selfie softlight, membuat hasil foto jadi lebih baik. Fitur ini dinamai new selfie softlight, bikin gambar kelihatan lebih natural," ujar Product Manager Vivo Indonesia Kenny Chandra diHotel Raffles, Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Nah kalau selfie pakai ponsel inidalam kondiisiminim cahaya, hasil selfie diklaim tetap sempurna karena fitur New Selfie Softlight. Selain itu, Vivo V5s mengusung fitur Group Selfie untuk memudahkan selfie ramai-ramai.Itu karena dengan efek panning lanskap panorama, frame foto bisa melebar otomatis meski diambil dalam jarak dekat.

Nah untuk jeroannya, Vivo V5s menghadirkan ruang penyimpanan lapangg sebesar 64 GB ROM yang mendukung kartu microSD hingga 256GB. Kemudian prosesornya octa-core CPU dipadu RAM 4 GB dan user interface Funtouch OS 3.0.

Fitur lainnya termasuk Fingerprint Launch yang bisa mengaktifkan ponsel dalam keadaaan terkunci dengan sensor sidik jari. Dilengkapi pula audio Hi-Fi untuk musik yang nendang.

Fitur menarik lain adalah App Clone. Itu membuat pengguna bisa memiliki dua akun pada media chatting, seperti WhatsApp, Line, atau BBM.

Pemesanan Vivo V5s sudah bisa dilakukan sampai dengan tanggal 12 Mei 2017 di JD.ID maupun di Vivo Store seluruh Indonesia. Mau tahu harganya berapa? Simak aja berita-berita selanjutnya dari Vivo V5s di winnetnews.com.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...