Mau Tahu Gaya Pacaran Anda Yang Mana? Yuk Coba Lihat 7 Tipe Ini
ilustrasi gaya pacaran (iStockPhoto)

Mau Tahu Gaya Pacaran Anda Yang Mana? Yuk Coba Lihat 7 Tipe Ini

Jumat, 30 Mar 2018 | 11:42 | Muchdi

WinNetNews.com - Gaya pacaran setiap pasangan itu berbeda-beda. Jadi, jangan heran ketika mendapati hubungan asmara Anda dengan sahabat berbeda. Ada yang pacaran hanya untuk jangka pendek, tapi ada juga yang ketergantungan.

Dikutip dari Liputan6 dari laman Boldsky, Jumat (30/3/2018) berikut tujuh gaya pacaran yang ada di masyarakat saat ini. Cek, mana gaya pacaran Anda dan pasangan.

1. Hubungan mendominasi

Belum menikah tapi pasangan sudah banyak mengatur. Ini tandanya Anda berada dalam hubungan cinta tipe mendominasi. Pasangan cenderung membuat banyak aturan dalam hubungan. Seringkali, hal ini membuat Anda tak berdaya karena takut membuatnya marah.

2. Hubungan terbuka

Jenis pacaran ini seringkali terjadi jika tak terhubung emosional satu sama lain. Mereka cenderung menghormati satu sama lain dan menjalin hubungan yang aman, tanpa harus menyakiti perasaan.

image0Ilustrasi Ilustrasi Pacaran (iStockPhoto)

3. Working hard relationship

Membuat banyak perubahan satu sama lain demi kelanggengan hubungan. Bahkan Anda dan pasangan tak akan ragu mengubah kebiasaan buruk demi membahagiakan pasangan. Ini adalah hubungan yang paling melelahkan karena harus bersandiwara di depan pasangan dan sulit menjadi diri sendiri.

4. Hubungan jangka pendek

Kedua insan yang menjalin hubungan ini tak pernah merencanakan masa depan. Keduanya menikmati hubungan yang sedang terjalin, meski salah satu bakal mencari teman kencan yang baru.

5. Hubungan jarak jauh

image1Ilustrasi pasangan LDR (iStockphoto)​

Ini merupakan hubungan yang sulit dijalani karena kedua pihak berada di kota yang berbeda. Agar hubungan berjalan lancar, dibutuhkan kesetiaan dan kepercayaan yang kuat.

6. Hubungan saling bergantung

Dalam hubungan ini, Anda dan pasangan akan saling bergantung satu sama lain. Sering diliputi perasaan cemas ketika salah satu tak ada di sebelahnya.

7. Hubungan mandiri

Menurut mereka yang menjalani, ini adalah hubungan pacaran yang paling kuat. Keduanya merasa yakin bisa melakukan sesuatu tanpa merasa saling membutuhkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...