Mau Tahu Menebak Kepribadian Seseorang? Yuk Lihat Dari Bentuk Kakinya
ilustrasi

Mau Tahu Menebak Kepribadian Seseorang? Yuk Lihat Dari Bentuk Kakinya

Selasa, 1 Mei 2018 | 11:40 | Muchdi

WinNetNews.com - Manusia memang makhluk Tuhan yang paling unik. Hampir tiap inci dari tubuh manusia, memiliki makna. Seperti bentuk hidung, bibir, mulut, bahkan bentuk kaki juga bisa menentukan kepribadian seseorang.

Seperti dikutip dari detikhealth dari laman Dazzling News,ditulis Selasa (1/5/2018), berikut ini ada beberapa tipe kepribadian seseorang berdasarkan bentuk kakinya:

1.The Egyptian foot

The Egyptian foot atau kaki Mesir memiliki jari-jari yang membentuk sempurna. Jari-jarinya menurun dari jari pertama sampai jari kelima, yang membuat kaki terlihat lebih panjang dan lebih ramping. Bahkan kaki tersebut dianggap sebagai kaki yang ideal.

Pemilik kaki Mesir rentan terhadap perubahan suasana hati. Orang-orang dengan kaki seperti ini kerap menyendiri dan sangat rahasia. Terkadang apabila membuat keputusan, mereka cenderung gugup dan impulsif.

2.The Greek foot

Ciri-ciri kaki Yunani ialah jari kedua dari jempol lebih panjang daripada jari kaki lainnya. Ini disebut juga Morton's Toe, yang artinya kecerdasan dan asal aristokrat. Karenanya, banyak patung tua yang memiliki jari kaki seperti itu.

Orang dengan jenis kaki ini bersifat dinamis, aktif, dan antusias. Seringkali, atlet dan seniman, memiliki kaki seperti itu.

3.The Roman foot

Ini adalah jenis yang paling umum bentuk kaki yang memiliki tiga jari pertama yang membentuk garis lurus. Kaki Romawi tampak lebih kuat dan lebih pendek dari yang sebenarnya. Berkat strukturnya, membuat kaki lebih mampu menahan beban dan imobilitas yang berkepanjangan.

Orang-orang dengan bentuk kaki Romawi suka mempelajari hal-hal baru, dan senang mengenal tempat-tempat baru dan sering bepergian. Orang dengan kaki seperti ini sangat ramah dan dapat dipercaya. Mereka selalu menyelesaikan apa yang mereka mulai dan menyadari apa yang telah mereka rencanakan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...