Mau Tahu Perbedaan Wonder Woman Versi Komik dan Film? Yuk Kita Cek
Foto: Istimewa

Mau Tahu Perbedaan Wonder Woman Versi Komik dan Film? Yuk Kita Cek

Senin, 8 Mei 2017 | 22:12 | Kontributor

WinNetNews.com - Ternyata versi film dan komik Wonder Woman ada perubahan cerita yang cukup mencolok.

Diana diceritakan sebagai putri dari Ratu Hippolyta, yang kuat, cantik dan dibanggakan. Diana adalah sosok yang tak jauh berbeda dari sang ibunda, yang sama-sama memiliki kepribadian yang tangguh.

Namun ketika seorang makhluk bumi terdampar di planetnya, Steve Trevor, Amazon harus memilih seorang Champion untuk mengembalikan pria tersebut ke asalnya dengan selamat. Dengan berat hati, Ratu Hippolyta pun menyadari Diana adalah sosok yang tepat.

Diana pun membuktikan dirinya masih sosok yang terbaik dalam memanah, menggunakan pedang, perisai, hingga berkuda. Namun sayangnya, jika seorang Amazon meninggalkan Themyscira, artinya ia tak bisa kembali untuk selamanya.

Berdasarkan trailer terbaru, Diana dan Steve Trevor malah 'melarikan diri' dari tempat tinggalnya, dan mengucapkan selamat tinggal hanya kepada Ratu Hippolyta.

Dari potongan adegan tersebut, seakan-akan Diana mencoba untuk pergi diam-diam tanpa sepengetahuan para Amazon dan melanggar permintaan sang ibunda yang ingin Diana berada di tempat yang aman.

Dari berbagai potongan adegan yang telah dirilis, bisa disimpulkan bahwa Hippolyta ingin melindungi Diana dari God of War yang membunuh ayahnya, Zeus.

Masih penasaran sama ceritanya, tunggu aja jadwal penayangannya ya guys.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...