Skip to main content

Mau Traveling Tapi Uang Keluar Terus? Coba Gunakan 5 Tips Ini Agar Bisa Lebih Hemat

Cara mengatur uang sebelum  traveling
Cara mengatur uang sebelum traveling

WinNetNews.com - Setiap orang memiliki daftar tempat-tempat yang ingin mereka jelajahi. Apakah Anda ingin mengunjungi Amazon Rainforest, melihat cahaya utara, pergi safari di Afrika, mendaki dan menjelajahi reruntuhan Maya, menjelajahi piramida Mesir atau mendaki pegunungan cantik dari British Columbia, Anda harus menyimpan uang terlebih dahulu. Tujuannya ya hanya satu, agar uang terkumpuyl dan Anda bisa memenuhi seluruh keinginan Anda.

biaya traveling yang mahal, dapat dengan mudah menghalangi orang untuk berlibur. Namun, perjalanan ke tujuan apapun dengan keinginan hati Anda dengan mudah dapat dilakukan. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan metode yang tepat untuk menyimpan uang untuk perjalanan Anda.

Jangan biarkan impian Anda dan hal-hal menarik lainnya terganggu ileh kehidupan masal lalu Anda. Lebih baik gunakan uang Anda untuk rencana berlibut yang menyenangkan.

Dikutip dari Youqueen , ada beberapa tips mudah dan efektif, serta trik bagaimana untuk menyimpan uang dengan benar:

1. Ubah cara simpanan

Adanya sistem di mana semua perubahan atau tagihan yang bisa menyisihkan uang setiap waktu jika Anda habiskan dengan uang tunai. Dengan melakukan ini, Anda juga cenderung untuk membeli sesuatu yang kecil. Karena, secara psikologis, Anda tak ingin merusak tagihan atau menggunakan kartu kredit Anda. Bonus untuk ini adalah Anda tidak akan menyadari jumlah uang yang bertambah selama Anda tidak menyentuhnya. Anda akan memiliki banyak uang hingga Anda siap untuk menghitungnya.

2. Memburu penawaran wisata

Berburu untuk penawaran wisata adalah cara cerdas untuk menghemat uang. Anda tidak perlu membayar lebih ketika Anda dapat membayar lebih sedikit untuk hal yang sama. Uang yang Anda simpan pada kebutuhan Anda akan bertambah hingga lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Hindari membeli barang yang tidak perlu.

3. Kemewahan atau kebutuhan

Untuk membeli apapun yang Anda inginkan, Anda perlu menyadari bahwa ada perbedaan antara kebutuhan dan keinginan. Misalnya, daripada membeli sepatu baru, tas atau pakaian, lebih baik menyimpan uang itu. Demikian pula, Anda dapat selalu membawa makan siang dengan makanan ringan, yang tidak hanya akan membantu Anda untuk tetap sehat, tetapi juga akan membantu Anda menjaga celengan Anda tetap penuh.

4. Kartu kredit

hal yang paling jahat adalah ketika Anda pergi ke mal, lalu Anda ingin membeli sesuatu yang Anda inginkan. Niatnya hanya membeli sedikit, tetapi malah membeli banyak. Mungkin jika menggunakan uang cash, maka akan terlihat boros, Anda bisa gunakan kartu kredit. Satu-satunya keuntungan untuk kartu kredit adalah bahwa Anda mendapatkan manfaat seperti cash back atau memungkinkan untuk penerbangan murah. Beberapa toko juga menawarkan kartu kredit, jadi jika Anda akan membeli sesuatu dari toko tertentu secara teratur, menggunakan kartu untuk toko yang seperti itu akan memberikan Anda poin yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan masa depan, yang berarti Anda tidak akan menghabiskan uang yang sebenarnya pada satu item. Hanya ingat untuk tidak menghabiskan uang pada item yang Anda tidak benar-benar perlu, memperoleh poin akan memakan waktu yang lama, tetapi juga akan membantu dengan membeli masa depan dan rencana masa depan.

5. Tantangan dari uang

Tahanlah jika Anda menginginkan sesuatu. Seperti menikmati kopi di Starbucks atau kedai kopi lainnya. itu bisa menjadi sebuah tantangan untuk Anda apakan Anda kuat untuk selalu mengeluarkan uang atau tidak.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top