Maung Bandung Siap Datangkan Kembali ‘Mantannya’

Maung Bandung Siap Datangkan Kembali ‘Mantannya’

WinNetNews.com - Terseok – seok di kompetisi TSC dan hanya meraih satu kemenangan dari 4 laga yang dimainkan oleh tim yang berjuluk Maung Bandung itu. Kini manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar berencana akan mendatangkan kembali mantan pemain bintang Persib Bandung, Makan Konate, yang sekarang sedang membela klub malaysia, Terengganu FC II yang dikomandani oleh pelatih asal Indonesia Rahmad Darmawan.

Gelandang enerjik asal Mali itu menjadi target utama Persib Bandung untuk memperkuat lini tengah Maung Bandung saat menjalani kompetisi di musim ini. Rencana untuk mendatangkan kembali mantan bintangnya itu diperkirakan akan memakan korban bagi pemain tengah lainnya yang minim konstribusi dan mempunyai nilai kontak tinggi di Persib Bandung saat ini

“ Iya dia masih jadi bidikan dan prioritas utama kita nanti, tapi kan sekarang dia masih ada kontak di Malaysia. Pasti ada pemain yang harus dikeluarkan meskipun nilai pemain itu mahal, tapi kalau tidak efektif buat apa “ ujar manajer Persib Bandung tersebut.

Makan Konate sebelumnya adalah andalan di lini tengah tim Maung Bandung, pencapaiannya yaitu dengan berhasil menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden tahun ini bersama Maung Bandung.