Maurizio Sarri Selangkah Lagi Tinggalkan Chelsea
Maurizio Sarri (Foto: Darko Bandić/AP)

Maurizio Sarri Selangkah Lagi Tinggalkan Chelsea

Sabtu, 1 Jun 2019 | 10:37 | Daniel

Winnetnews.com - Masa depan Maurizio Sarri tampaknya semakin jelas. Pelatih yang juga merupakan perokok berat itu kabarnya sudah memberitahu kepada pihak manajemen tim Chelsea bahwa ia ingin kembali berkiprah di Italia.

Seperti dikutip dari Guardian, pernyataan tersebut disampaikan oleh Sarri tidak lama setelah Chelsea berhasil mengangkat piala juara Liga Europa. Namun tentu saja apa yang dikatakan Sarri cukup mengejutkan karena bertolak belakang dengan pernyataannya sebelumnya.

Pada beberapa waktu lalu sebelum laga final Liga Europa, Sarri berulang kali menyebut bahwa bisa berkarier di Liga Inggris merupakan hal yang jadi impiannya. Karena Liga Inggris menurutnya menuntut untuk selalu memberikan yang terbaik demi hasil maksimal.

Kontrasnya pernyataan Sarri membuat banyak pihak mengambil kesimpulan ia telah menyetujui kontrak dengan salah satu tim Serie A. Sejauh ini Sarri memang erat dikabarkan bakal menjadi allenatore Juventus, menggantikan Massimiliano Allegri.

Sejatinya Sarri masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama The Blues, namun performa inkonsisten di musim ini jadi evaluasi manajemen untuk tidak mempertahankannya. Selain itu, fans dan pemain juga dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan eks pelatih Napoli tersebut.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...