Mauro Icardi Tertarik Gabung Real Madrid
Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images

Mauro Icardi Tertarik Gabung Real Madrid

Minggu, 3 Mar 2019 | 11:30 | Daniel
Winnetnews.com -  Masa depan Mauro Icardi Bersama Inter Milan tampaknya semakin suram. Pencabutan ban kapten tanpa sebab membuat Icardi kecewa dan siap untuk hengkang pada musim panas nanti. Bak gayung bersambut, Real Madrid datang menyatakan ketertarikannya.

Pemain berusia 26 tahun tidak mau sok jual mahal. Menurut kabar yang dilansir dari Marca, Icardi menyambut positif ketertarikan Los Blancos kepadanya. Sang agen yang juga istri dari Icardi, Wanda Nara, tidak menampik soal kemungkinan sang suami hijrah menuju Spanyol.

image0

Madrid memang sedang ingin membentuk tim yang berisi pemain terbaik untuk mengarungi musim depan. Salah satu posisi yang jadi concern untuk Madrid adalah lini depan. Selepas Cristiano Ronaldo hengkang, lini serang Madrid memang terlihat begitu lembek.

Madrid sejatinya masih memiliki Karim Benzema yang merupakan striker murni. Namun hanya mengandalkan Benzema saja sepertinya masih kruang untuk Madrid. Oleh karena itulah nama Icardi masuk dalam daftar buruan.

“Kabar mengenai Mauro yang tidak mau bergabung dengan Madrid karena diri saya, seperti yang disebutkan banyak pihak di Spanyol, adalah salah besar. Kami sangat menghormati Real Madrid,” ujar Wanda Nara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...