Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah

Rusmanto
Senin, 08 Februari 2016 21:17 WIB
Oleh Rusmanto pada Senin, 08 Februari 2016 21:17 WIB
Image Mayat Bayi Ditemukan di Tumpukan Sampah

WinNetNews.com - Sesosok mayat bayi ditemukan di Kali Baru, Jl Raya Bogor, perbatasan antara Ciracas dan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Bayi malang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di antara tumpukan sampah di kali tersebut.

"Mayat bayi tersebut ditemukan pukul 10.00 WIB pagi tadi. Diperkirakan usianya belum sampai 24 jam," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima, Senin (8/2/2016).

Penemuan ini berawal ketika petugas Sudin Kebersihan Jaktim Marlindo dan Wasnadi tengah membersihkan sampah di sekitar Kali Baru. Kemudian mereka menemukan mayat bayi yang selanjutnya dilaporkan ke pihak RT setempat yang diteruskan dilaporkan ke Polsek Pasar Rebo.

Polsek Pasar Rebo kemudian mendatangi ke TKP dan mengevakuasi mayat bayi tersebut. Mayat bayi tersebut ditemukan telanjang dengan tali ari-ari masih menempel dan posisinya tengkurap tertutup sampah kali.

Mayat bayi selanjutnya dikirim ke RS Polri. Pihak kepolisian masih menyelidiki siapa orang yang tega membuang bayi tersebut.

disadur dari situs detik news

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.