Mbah Mijan Ramalkan Kesehatan Ani Yudhoyono

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Mbah Mijan Ramalkan Kesehatan Ani Yudhoyono Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Istri SBY, Ani Yudhoyono masih menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Ani Yudhoyono tengah dirawat di Singapura karena penyakit kanker darah.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, paranormal terkenal Mbah Mijan ikut memberikan komentarnya. Lewat akun instagramnya, Mbah Mijan pun buka suara soal kondisi kesehatan Ani Yudhoyono.

Dalam akun instagramnya, Mbah Mijan tampak mengunggah foto Ani Yudhoyono dengan latar belakang biru. Foto tersebut diambil dari sampul buku biografi Ani Yudhoyono yang bertajuk '10 Tahun Perjalanan Hati' karangan penulis Alberthiene Endah.

Berbeda dari yang biasanya, kali ini Mbah Mijan memberikan doanya untuk kesembuhan mantan ibu negara Indonesia. "Cepat sembuh ya Bu Ani, semoga Allah mengangkat segala penyakit dan segera dipulihkan seperti sedia kala, Amiin," tulis Mbah Mijan.

Sebelumnya, SBY memberikan kabar tersebut di akun Youtubenya pada Rabu 13/2/2019. "Saat ini saya sedang berada di Singapura. Mendampingi ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan dalam negeri ini. Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," kata SBY. Menurut SBY, istrinya harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

 

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cepat sembuh ya Bu Ani, semoga Allah mengangkat segala penyakit dan segera dipulihkan seperti sedia kala, Amiin. 🙏🙏🙏 Credit Foto IG : @aniyudhoyono

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Apa Reaksi Kamu?