Skip to main content

Mbak Ini Pekerjaan Utamanya Jualan Mie Ceker Tapi Pekerjaan Sampingannya Bikin Diangkut Aparat

Terduga tersangka kepemilikan narkobaDokumentasi Polrestabes Surabaya
Terduga tersangka kepemilikan narkobaDokumentasi Polrestabes Surabaya

WinNetNews.com - Sat Reskoba Polrestabes Surabaya mengamankan seorang tersangka berinisial MT (22). Ia ditenggarai memiliki 40 butir inex. Usai dilakukan interogasi, aparat telah mengantongi nama lain yang diduga terlibat.

Dalam kasus ini, MT diketahui memiliki seorang pelanggan bernama M alias T. MT pun akhirnya ditangkap oleh petugas untuk menunjukkan tempat T bersembunyi yang kemudian berhasil ditangkap di kosannya di sekitar Kedondong Kidul, Surabaya.

“Setelah kami tangkap, ternyata dari T kami dapat bukti pipet yang berisi sisa pakai sabu-sabu. Kami lakukan test urine terhadap dia dan istrinya, D. Keduanya positif mengkonsumsi narkotika,” ujar Kanit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya, AKP Suhartono seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (12/10/2017).

Tidak berhenti sampai disitu, petugas kembali menginterogasi T yang selanjutnya didapatkan pengakuan bahwa dirinya mendapatkan sabu itu dari perempuan bernama EA (31) warga Margo Rukun, Surabaya, seorang penjual camilan ceker ayam di Jalan Kedungdoro, Surabaya.

Tak mau kecolongan, petugas kembali melakukan penggerebekan terhadap EA, yang ternyata tinggal kost tidak jauh dari tempat T. Dalam penggerebekan itu, petugas mendapatkan satu butir pil inex.

“Tersangka EA ternyata juga positif. Dari keterangan keduanya ini, sebenarnya sebelumnya mereka memang usai melakukan pesta sabu,” terang Suhartono.

Kini, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, petugas memberlakukan Pasal 114 ayat (2) dan ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top