Mcdonald Akan Buat Makanan Sehat?

Mcdonald Akan Buat Makanan Sehat?

Jumat, 5 Agt 2016 | 12:30 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - McDonald akan menghilangkan imej “makanan olahan sampah” dimata masyarakat. Itu dilakukan dengan menghilangkan beberapa bahan yang tidak enak dari item menu yang paling populer.

Itu termasuk membuat Ayam McNuggets dan barang-barang lainnya tanpa bahan pengawet buatan, dan menghapus sirup jagung tinggi fruktosa dari roti burger nya.

McDonald memang tidak segera menanggapi ketika ditanya tentang yang pengawet tertentu sedang dihapus.

Perubahan datang ketikaada pertarungan burger di dunia, dan Mcd akan mengulangi kemenagan dari pertarunagn tersebut setelah tiga tahun berturut-turut setelah didirikan. Rantai restoran besar yang berebut untuk meningkatkan citra makanan mereka karena mereka menghadapi persaingan untu kmenjadi makanan sehat.

"Mengapa pergi ke posisi mencoba untuk membela mereka, jika konsumen mengatakan, saya lebih memilih untuk tidak memiliki bahan tertentu dalam makanan?" kata Mike Andres, presiden McDonald AS, selama acara di kantor pusat perusahaan di Oak Brook, Illinois, tentang "perjalanan makanan."

Betapa berartinya perubahan dan harus dilihat oleh pelanggan.

Michael Jacobson, direktur eksekutif untuk Pusat Ilmu Pengetahuan untuk Kepentingan Umum, mengatakan langkah oleh McDonald tampaknya tidak mengatasi masalah-gambar besar dengan restoran makanan - yang memberbanyak kalori.

Misalnya, kata dia menukar tinggi fruktosa gula tidak membuat burger roti apapun menjadi sehat.

Pada tahun terakhir, McDonald juga telah beralih ke mentega dari margarin untuk McMuffins Telur dan menambahkan kale dan bayam untuk salad nya. para pesaingnya telah membuat perubahan juga. Independent

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...