Mcdonald Minta Maaf ke Donald Trump
Foto: Independent

Mcdonald Minta Maaf ke Donald Trump

Jumat, 17 Mar 2017 | 08:59 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - McDonald meminta maaf setelah sempat memposting di Twitter ledakan kritika terkait Presiden Donald Trump, perusahaan menyalahkan semua ini pada hack yang bersumber dari luar.

Tweetnya cepat dihapus, menawarkan penilaian tak kenal belas kasihan dari Trump, mengatakan, "Kamu benar-benar alasan menjijikkan untukseorang Presiden dan kami akan senang untuk membuat Barack Obama kembali, kamu juga memiliki tangan kecil."

Tweet itu dihapus di pertengahan pagi Kamis setelah postingan yang salah ke Twitter resmi McDonald, tetapi tidak sebelum retweeted lebih dari seribu kali dan mengumpulkan banyak perhatian di kalangan politik dan media.

"Berdasarkan penyelidikan kami, kami telah memutuskan bahwa akun Twitter kami diretas oleh sumber eksternal," kata juru bicara McDonald Terri Hickey dalam sebuah pernyataan.

"Kami mengambil tindakan cepat untuk mengamankan itu, dan kami mohon maaf atas tweet yang dikirim melalui akun kami, perusahaan McDonald." seperti dikutip dari AFP .

Hacking telah menjadi masalah yang terus-menerus dalam beberapa tahun terakhir dengan pengaruh pertumbuhan Twitter dan situs media sosial lainnya.

Pada bulan April 2013, hack dari Associated Press mengakibatkan postingan keliru bahwa Gedung Putih telah diserang, sebentar saja, perlakukan hack ini bikim saham pasar AS turun panik.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...