Image Mcdonalds Keluarkan Menu Baru! Burger Nutella!
Foto: Independent
Lifestyle  

Mcdonalds Keluarkan Menu Baru! Burger Nutella!

Sabtu, 12 November 2016 15:21 WIB

WinNetNews.com - Mcdonalds terus berinovasi melalaui menu makanan yang semakin hari semakin berubah dan bervariasi. Kini Anda akan menemukan burger berlapis coklat nutella. Ya! yang biasanya burger hanya berlapis keju dan daging, burger yang satu ini agak berbeda.

Tentu saja untuk mendapatkan burger yang luar biasa ini, Anda perlu terbang menuju Italia. The 'Sweety con Nutella' melihat irisan roti yang tebal yang terlapis oleh coklat nutella di antara dua raksasa roti. Dan tentu saja, tanpa ada daging satupun.

Bahkan bentuk kemasannya sama persis dengan kemsaan burger Bigmac atau cheese burger!

Dikutip dari Independent , Minggu (12/11), peluncuran burger nutella ini disampaikan pada halaman Facebook Mcdonalds pada hari Kamis (10/11) dengan pesan: "Manisnya yang lembut telah tiba bahwa Anda tidak akan mampu menolak."

"Cobalah bueger dengan Nutella sekarang: roti yang lembut dengan krim, sangat memanjakan." Pesan itu dibagikan lebih dari 50.000 kali dan telah memiliki lebih dari 30.000 sejenisnya.

Jika pada menu di Italia adalah burger menampilkan keju pecorino yang lezat, maka burger ini jauh dari burger yang khas dengan topping di negara ini.

Mereka juga menyajikan tiramisu bersamaan dengan apel reguler dan McFlurries yang kita kenal dan cinta.

Mcdonald selalu bereksperimen dengan barisan baru, bulan ini mengumumkan dua penyesuaian pada Big Mac.

Yang pertama adalah memangkas Mac Jr, dan Grand Mac ekstra besar.

Ada yang lebih gila lagi di Asia, di mana ada buregr katsu goreng dan bun burger hitam pada menu.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Pendiri Presidium Alumni 212 Sebut Anie Licik dan Oportunis

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun