McDonald's Termewah Ada di Hongkong
Foto:Youtube

McDonald's Termewah Ada di Hongkong

Selasa, 20 Feb 2018 | 16:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  McDonald's di Hong Kong dijuluki sebagai gerai termewah. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, pada tahun 2015 lalu, untuk merayakan ulang tahun ke-40 McDonald's di Hong Kong, jaringan burger ini membuka McDonald's "food bar". Sebuah gerai McDonald's dengan konsep terbuka berlokasi di Admiralty.

McDonald's di Hongkong memang berbeda dari yang lainnya,interiornya bergaya  futuristik dan didominasi warna metalik. Tidak hanya itu saja, McDonald's dilengkapi dengan beragam teknologi modern. Dari mulai layar sentuh untuk memesan menu sampai tempat mengisi baterai untuk perangkat elektronik disetiap meja. 

McDonald's ini terdapat salad bar dengan bahan-bahan yang tampak segar. Seperti couscous, quinoa, asparagus dan lobster air tawar. Aneka sandwich, roti dan pastry yang bisa dipesan pengunjung. Begitu pula dengan waffle Belgia dengan berry.

Khusus burger, McDonald's di Hongkong menyajikannya dengan ​alas ​talenan kayu. Sedangkan kentang goreng ditempatkan dalam wadah seperti tempat saringan kecil. McDonald's ini dibuka dari 06.00 pagi sampai pukul 01:00. Personal table service ada setelah pukul 18:00.
 

 

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...