Medan Terendam Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Medan Terendam Banjir, Bobby Nasution Minta Maaf
Wali Kota Medan Bobby Nasution

Winnetnews.com -  Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta maaf kepada masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara. Permintaan maaf itu disampaikan Bobby terkait masalah banjir di kota tersebut.

"Sebagai Wali Kota Medan, saya memohon maaf kepada seluruh warga Kota Medan atas masalah banjir dan penanganan banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Kota Medan belakangan ini," ucap Bobby, Rabu (24/11).

Bobby mengatakan Pemko Medan akan berupaya untuk membenahi drainse dan mempersiapkan penanganan banjir jangka panjang.

"Saat ini Pemko Medan terus berupaya membenahi seluruh drainase yang tersumbat agar genangan air dapat cepat diatasi. Kita juga sedang mempersiapkan berbagai perencanaan penanganan banjir jangka panjang agar Medan benar-benar bebas dari permasalahan banjir," sebut Bobby.

Menurutnya, penanganan banjir di Kota Medan tidak bisa hanya mengandalakan Pemkot. Ia menilai diperlukan kerja sama dengan pemerintah provinsi, pemerintah pusat, dan masyarakat.

"Hal ini kita pahami dan sadari perlu kolaborasi, baik pemerintah provinsi, baik pemerintah pusat, dan juga masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan permohonan maaf. Saya minta dukungan dari masyarakat untuk mengatasi permasalahan banjir di Kota Medan," ujar Bobby.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...