Media Korea Ini Ungkap Alasan Park Shin Hye & Choi Tae Joon Putuskan Buru-Buru Menikah

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Media Korea Ini Ungkap Alasan Park Shin Hye & Choi Tae Joon Putuskan Buru-Buru Menikah
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Park Shin Hye dan Choi Tae Joon baru-baru ini mengejutkan publik usai mengumumkan berita pernikahan mereka. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022.

Park Shin Hye juga diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Choi Tae Joon. Melalui fancafe resminya, Park Shin Hye mengungkapkan kehamilannya. Ia mengatakan, "Saya pikir sepertinya masih terlalu dini untuk mengatakan ini, tetapi kehidupan yang berharga datang kepada kami selama proses persiapan pernikahan".

Choi Tae Joon juga berkata, “Sebagai pria berkeluarga, saya berjanji untuk menunjukkan sisi tanggung jawab dari diri saya sendiri. Saya juga akan menyapa penonton dengan akting hebat yang memenuhi harapan Anda sebagai aktor Choi Tae Joon.”

Setelah Park Shin Hye mengumumkan pernikahan dan kehamilannya, banyak netizen Korea menyoroti alasan mengapa dia terburu-buru untuk menikah. Dilansir dari Kbizoom, media Sports Chosun pada 24 November 2021 melaporkan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bergegas untuk menikah karena kedua keluarga sudah mengakui keduanya sebagai menantu mereka.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terciduk berkencan di restoran yang dikelola oleh orang tua Park Shin Hye pada tahun 2018. Saat itu, orang-orang melihat Choi Tae Joon tersenyum cerah saat berbicara dengan ibu Park Shin Hye.

Menurut laporan, Choi Tae Joon sudah mendapat dukungan dan cinta dari calon ibu mertuanya. Tidak hanya itu, seorang kenalan keduanya mengatakan, “Sejauh yang saya tahu, Choi Tae Joon memiliki kepribadian yang cerah dan sangat perhatian. Dia memperlakukan orang tua Park Shin Hye dengan tulus, jadi dia sudah menjadi menantu mereka.”

Terungkap pula bahwa Choi Tae Joon telah memenuhi ketidakhadiran kakak laki-laki Park Shin Hye, komposer Park Shin Won saat dia tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, termasuk mengerjakan lagu di Inggris.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...