Media Korea Ramai Ungkit Kontroversi Masa Lalu B.I Saat Promosi Comebacknya, Fans Kesal
Foto: Allkpop

Media Korea Ramai Ungkit Kontroversi Masa Lalu B.I Saat Promosi Comebacknya, Fans Kesal

Rabu, 9 Jun 2021 | 13:23 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Mantan member iKON, B.I baru-baru ini comeback lewat album terbarunya usai 2 tahun setelah kontroversi masa lalunya. Comebacknya di dunia disambung hangat para fans.

Penyanyi nanungan 131 Label, anak perusahaan dari IOK Company merilis full album bertajuk "Waterfall" yang mendapat respon positif dari para fans yang telah menunggunya comeback ke dunia musik.

image0

Sayangnya, selama promosi aktif untuk comeback terbarunya, nama B.I sekali lagi terseret dalam kontroversi karena beberapa media Korea membawa kembali kasus narkoba masa lalunya. Banyaknya laporan media Korea membuat B.I menjadi pusat perhatian dengan mengaitkannya pada kasus ancaman Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment.

Seperti diketahui, Yang Hyun Suk saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi karena diduga mengancam informan "A" untuk berbohong kepada polisi tentang kesaksian sebelumnya. Banyak fans mengungkapkan kekecewaan dan kemarahan mereka terhadap beberapa media Korea yang menyeret nama B.I dalam kasus Yang Hyun Suk.

"Berhenti merusak B.I," kata netizen dikutip Kstarlive.

"Siapa yang baru saja kalian laporkan saat B.I mempromosikan lagunya?," ujar netter lain.

"Saya tidak percaya mereka menyebut diri mereka reporter," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...