Media Sosial Gempar Dengan Foto Pria Mirip Gayus Tambunan

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Media Sosial Gempar Dengan Foto Pria Mirip Gayus Tambunan

 

Wingamers.com - Media sosial gempar dengan foto pria mirip Gayus Tambunan sedang bebas makan di restoran. Terpidana kasus pajak ini seharusnya menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Akun Facebook milik Baskoro Endrawan memposting foto Gayus sedang tersenyum di sebuah restoran bersama seorang wanita. Disebutkan, foto itu diambil pada 9 September 2015.

"Ada yang tahu Gayus Tambunan dimana? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi free as a fuckin' bird. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan," ujar Baskoro Endrawan dalam akun Facebooknya, Sabtu 19 September 2015.

Dilansir dari CNN Indonesia, Gayus dilaporkan keluar tahanan untuk menghadiri sidang perceraian dirinya di Pengadilan Agama Jakarta Utara. "Tanggal 9 September dia mendapat panggilan dari Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 9 September 2015.

Seorang narapidana memang bisa keluar tahanan untuk hal-hal tertentu, salah satunya sidang perceraian. Namun Gayus tak seorang diri keluar dari penjara menuju Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Umumnya narapidana didampingi petugas dari Kepolisian dan Lapas Sukamiskin.

Media sosial gempar dengan foto pria mirip Gayus Tambunan. Narapidana kasus pajak ini harus mendekam di penjara untuk atas empat perkara yang menjeratnya. Jika diakumulasikan, total hukuman yang harus dijalani bekas pegawai Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan itu adalah 30 tahun.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});