Megah & Berkelas, Gedung Baru YG Entertainment Dilaporkan Siap Diresmikan 2020!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Megah & Berkelas, Gedung Baru YG Entertainment Dilaporkan Siap Diresmikan 2020! Foto: Pinterest

Winnetnews.com - Bukan YG Entertainment jika tak bisa membuat publik geger dengan beritanya. Meski tengah mengalami krisis internal, YG Entertainment dikabarkan telah menyelesaikan proyek dan siap pindah gedung di tahun 2020.

Pada Juni 2018 lalu, Yang Hyun Suk selaku mantan CEO YG Entertainment diketahui mengunggah gambar desain dari gedung kantor pusat baru YG Entertainment yang telah mereka kerjakan selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, YG Entertainment juga diketahui telah membeli tanah di sebelah kantor pusat mereka saat ini di Mapo-gu. Kerennya lagi, gedung baru tersebut ukurannya tiga kali lebih besar dari gedung mereka saat ini. 

Proyek yang dikerjakan selama bertahun-tahun itu hampir selesai dan siap huni pada tahun 2020 mendatang. Beberapa netizen mengunggah foto langsung dari bangunan gedung baru YG Entertainment yang terlihat sangat mencolok di antara bangunan yang lain. Berbeda dengan gedung lain, bentuk keseluruhan bangunannya adalah kotak persegi panjang futuristik dengan jendela yang membentuk sepertiga dari dinding.

Gedung Lama YG Entertainment

Gedung Baru YG Entertainment

Banyak netizen yang berpendapat bahwa tahun 2019 memang merupakan tahun terburuk bagi YG Entertainment. Namun, banyak juga netizen yang merasa yakin bahwa tahun 2020 akan menjadi awal YG Entertainment untuk bangkit kembali.

Dimulai dari bangunan gedung baru, lingkungan baru, studio dance baru dan kemungkinan akan mendebutkan grup baru. Kabarnya, semua anak perusahaan dan karyawan yang saat ini bekerja di 6 gedung yang berbeda akan bisa berkumpul setelah markas besar ini selesai.

Apa Reaksi Kamu?