Megawati: Masa Cuma Jakarta Kalah, Malu dong...
sumber foto : istimewa

Megawati: Masa Cuma Jakarta Kalah, Malu dong...

Kamis, 16 Mar 2017 | 02:46 | Oky

Winnetnews.com - Ketua Umum dari PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyempatkan diri untuk mendatangi posko pemenangan Ahok-Djarot di Rumah Lembang, Jakarta. Di tempat tersebut Megawati membakar semangat para ibu-ibu pendukung Ahok-Djarot untuk memenangkan pasangan nomor urut dua di ajang Pilkada DKI Jakarta.

"Kalau kita kerja lebih, kita bisa mendapatkan suara 50 persen plus 1. Pada putaran 1, kita alhamdulillah menang tapi masih kurang. Jadi terutama kalangan ibu-ibu, siap atau tidak, Bu?" ujar Megawati di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (15/3/2017).

Megawati kembali mengingatkan bahwa pada Pilpres 2014 lalu, para ibu dan seluruh pendukung PDIP dapat memenangkan Jokowi. Karena itu, untuk Pilkada DKI seharusnya Ahok-Djarot juga akan menang.

"Waktu itu ( Pilpres) seluruh Indonesia loh, lebih berat (buat menang). Masa sekarang cuma Jakarta aja (kalah), malu dong, Bu," ucap Megawati.

Ahok-Djarot yang berdiri di samping Megawati lantas tertawa mendengar ajakan Mega pada pendukungnya itu.

Dalam kesempatan itu, Megawati menuturkan dirinya lebih senang memanggil Ahok ketimbang nama lengkapnya, Basuki Tjahaja Purnama. Padahal, sang pemilik nama tersebut sudah meminta Megawati untuk memanggil dengan nama Basuki.

"Saya terbiasa manggil Pak Ahok sih ya. Karena, Pak Ahok biasa bilang 'Bu, karena nama saya Pak Ahok bernuansa sipit, jadi nama saya Pak Basuki ya Bu sekarang'. Tapi saya jadi bingung," ucap Megawati diikuti tawa pendukungnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...