Megawati membantah minta uang ke calon kepala daerah

Megawati membantah minta uang ke calon kepala daerah

Selasa, 6 Sep 2016 | 19:39 | Rike

WinNetNews.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tak mau PDIP dianggap suka minta uang dari calon kepala daerah. Ia sendiri enggan melakukan hal itu.

Megawati mengatakan ia tidak pernah mau terima calon kepala daerah yang berkunjung ke rumahnya. Kecuali calon kepala daerah tersebut memang sengaja dipanggil oleh dia.

"Kalau orang berpikir kita ini meminta uang, kenal saja (calon kepala daerah) enggak mau, bukan saya enggak mau kenal, tapi saya coba untuk membuka jarak, ke rumah saya pun enggak boleh karena ini rumahnya Ibu Mega bukan ketua umum, kecuali saya panggil," ucap Mega sewaktu membuka Sekolah Partai di Kinasih Resort, Jalan Raya Cilangkap, Depok, Selasa (6/9/2016).Di hadapan para calon kepala daerah yang hadir di Sekolah Partai, Mega memberikan pertanyaan yang menjadi penegasan bahwa ia tak pernah minta uang supaya PDI Perjuangan mau mengusung calon kepala daerah itu.

"Jadi sekarang di depan segini banyak, apakah saya pernah minta uang sama kalian? Jangan pura-pura, karena dari dulu sampai sekarang enggak pernah minta uang," kata Megawati.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...