Megawati Tewas Gantung Diri Pakai Kain Kerudung
Ilustrasi orang gantung diri (foto: Merdeka.com)

Megawati Tewas Gantung Diri Pakai Kain Kerudung

Selasa, 4 Feb 2020 | 11:53 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com - Warga di Longkungan Bungung Baddo, Kleurahan Panaikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat menggantung di sebuah rumah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari berbagai sumber, sosok tersebut bernama Megawati (20), ibu muda dari jabang bayi yang masih berusia 8 bulan.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menerima laporan kasus bunuh diri yang dilakukan perempuan muda tersebut. Hasil penyelidikan sementara menyebut jika Megawati sempat berkomunikasi dengan suaminya lewat panggilan video sebelum memutuskan untuk gantung diri.

“Iya sesuai informasi, sekitar jam 16.23 WITA, sehabis video call dengan suaminya, korban ditemukan gantunf diri menggunakan kain jilbab yang diikat pada pasak tengah atas rumah panggung milik orang tuanya Manai,” jelas Syharul, dilansir dari Terkini.id, Selasa (04/02).

Menurutnya, setelah polisi mendapatkan laporan dari masyarakat, tim identifikasi Polres Jeneponto langsung menyerbu TKP untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Dari hasil kesimpulan sementara dan berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban bunuh diri dengan mengikatkan kain di leher ke tiang penyangga rukmah,” lanjutnya.

Saat ini, jenazah Megawati telah disemayamkan di rumah duka di Lingkungan Bungung Baddo, Kelurahan Panikang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jjeneponto.

“Pihak keluarga meminta jenzazah tidak dibawa ke rumah sakit untuk proses autopsi dengan alasan keluarga sudah mengikhlaskan,” pungkas Syharul.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...