Meghan Markle Ajak Harry Bertemu Ratu Elizabeth II di Inggris

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 8 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Meghan Markle Ajak Harry Bertemu Ratu Elizabeth II di Inggris
Foto:Express.uk
Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Menurut kabar yang beredar luas Meghan telah meminta jadwal untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth II

Maksud dari permintaan pertemuan itu adalah untuk memperkenalkan putri mereka, yakni Lilibet yang lahir pada 4 Juni 2021, kepada sang nenek. 

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat hubungan Sang Duke dan Duchess of Sussex dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris dikabarkan kurang begitu akrab.

 Hubungan mereka juga sempat tegang setelah wawancara menghebohkan mereka bersama Oprah Winfrey.

"Harry dan Meghan telah membuat tawaran ini, tetapi banyak orang terkejut dengan keberanian mereka. Mereka mungkin benar-benar ingin melihat Sang Ratu, tetapi itu menakjubkan mengingat apa yang telah mereka lakukan kepadanya tahun ini," kata sumber.

Hingga saat ini staf Ratu Elizabeth II juga belum merespons sejauh ini. Ada pula kabar bahwa telah terjadi diskusi mengenai apakah undangan Natal harus dikirimkan kepada Harry dan Meghan setelah mereka menolaknya tahun lalu.

Seperti yang kita ketahui, Harry dan Meghan telah mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, Lilibet, awal tahun ini.

Lilibet memiliki nama tengah Diana, sehingga nama panjangnya menjadi Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, untuk menghormati mendiang nenek tercinta, Putri Diana.

Lilibet sendiri lahir di tengah ketegangan hubungan antara kedua orang tuanya dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...