Meghan Markle Kembali Beli Rumah Baru di Kawasan Elit Amerika
Sumber foto:People.com

Meghan Markle Kembali Beli Rumah Baru di Kawasan Elit Amerika

Kamis, 13 Agt 2020 | 09:52 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry pasca hijrah ke Amerika Serikat selalu menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak? Meghan berhasil membuat suaminya untuk meninggalkan kerajaan Inggris demi bisa hidup lebih tenang dan nyaman di negara asal Meghan. Selain itu, Meghan juga berhasil mendobrak beberapa tradisi Kerajaan yang sebelumnya tak ada yang pernah melakukannya.

Meski sudah menetap di Amerika, nyatanya hidup Meghan masih berpindah-pindah. Seperti belum lama ini, dilansir dari HarrperBazzar, Meghan dikabarkan baru saja membeli rumah baru di kawasan Santa Barbara.  Meghan dan Harry sepakat telah membeli rumah di kota di tepi pantai yang indah, berlokasi sekitar 161 kilometer di utara Los Angeles.  "Duke dan Duchess of Sussex pindah ke rumah keluarga mereka pada pada Juli tahun ini," kata seorang perwakilan pasangan fenomenal tersebut.

Di rumah baru tersebut Meghan dan Harry berharap bisa fokus untuk membesarkan anak tercintanya,Archie yang sudah semakin besar. Pasangan Sussex juga berharap kehidupannya bisa senormal mungkin yang jauh akan paparazi.

Meghan dan Harry kembali beli rumah baru.Sumber foto:HarrperBazzar
Meghan dan Harry kembali beli rumah baru.Sumber foto:HarrperBazzar

Sebelum pindah ke Santa Barbara, pasangan itu dilaporkan tinggal di mansion Tyler Perry di Beverly Hills. Di rumah barunya nanti, Meghan dna Harry akan bertetangga dengan Ellen DeGeneres.

Harry dan Meghan telah terlihat beberapa kali selama mereka berada di Los Angeles, termasuk saatmemakai masker untuk melindungi dari penyebaran virus corona baru. Harry dan Meghan ingin memiliki privasi dan tinggal di lingkungan yang tenang dan memberikan kehidupan yang normal untuk anak lelakinya, Archie.

Rumah baru Meghan Markle dan Harry di Santa Barbara.Sumber foto:TheSun
Rumah baru Meghan Markle dan Harry di Santa Barbara.Sumber foto:TheSun

Tak banyak detail yang diketahui tentang rumah baru Harry-Meghan. Namun yang pasti keduanya sangat teliti memilih rumah tersebut demi membesarkan dan memberi kesempatan kepada Archie untuk bermain dengan anak-anak seusianya.

Seperti yang kita ketahui, keberadaan Harry dan Meghan memang sudah tidak bisa membuat media membuat pemberitaan untuk dua sejoli itu.  Keduanya menjadi target paparazzi yang kerap mencuri gambar mengabadikan segala hal yang mereka lakukan. "Harry dan Meghan berharap dapat membesarkan putra mereka Archie di Santa Barbara untuk memiliki kehidupan senormal mungkin," ujar sumber tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...