Meghan Markle Mundur, Kate Middleton Semakin Eksis

Meghan Markle Mundur, Kate Middleton Semakin Eksis

Senin, 3 Feb 2020 | 14:22 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kemunduran Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris memang menuai beragama komentar dari publik, termasuk ipar Meghan yang tak lain istri dari Pangeran William, Kate Middleton.

Biasanya sebelum dua sejoli yang menikah pada Mei 2018 lalu ini masih berada di Inggris, tugas kerajaan dibagi, namun kini tugas sepenuhnya dilakukan Kate Middleton bersama Pangeran William, dan itu membuat Kate Middleton kerap dilanda panik.

“Kate dalam keadaan panik dan mengalami kecemasan,” kata orang dalam Kerajaan kepada US Weekly. “Dia semakin jarang punya waktu untuk beristirahat, dan ketika mencoba tidur, pikirannya terus terpacu,” tambahnya lagi.

image0

Ibu tiga anak itu disebut bekerja selama 18 jam dalam sehari. Dan itu ternyata berdampak pada Kate Middleton. "Dia kini menjadi kurus,” sambung sang sumber, “dan sekarang dia benar-benar khawatir tentang bagaimana dia mengimbangi beban kerja ekstra dengan kehidupan keluarganya.”

Seperti belum lama ini, Kate Middleton menghadiri acara BAFTA 2020 pada Minggu malam, 2 Februari 2020, waktu setempat. Tak sendiri, ia ditemani suami tercintanya, Pangeran William.

Dalam kesempatan itu, Duchess of Cambridge mengenakan gaun lama yang menyesuaikan tema busana acara malam itu, yakni mempromosikan keberlanjutan lingkungan.

image1

Dikutip dari EOnline, Kate Middleton mengenakan gaun rancangan Direktur Kreatif Rumah Mode Alexander McQueen yang dirancang Sarah Burton. Gaun berlengan pendek dengan detail bordir warna putih dan keemasan itu dipadukan dengan sepasang sepatu warna emas dari Jimmy Choo yang berharga 675 dolar AS atau Rp9,3 juta.

Seperti biasanya, kakak ipar Mrghan Markle itu melengkapi penampilannya dengan sepasang anting dan kalung dari Cleef and Arpels Magic Alhambra. Ibu dari Pangeran Loiuse ini juga menggenggam clutch glitter dari brand Anya Hindmarch Marano.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...