Meghan Markle Ternyata Punya Kembaran

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Meghan Markle Ternyata Punya Kembaran Sumber: DailyMail
Winnetnews.com - Setelah menikah dengan anggota kerajaan Inggris, nama Meghan Markel semakin terkenal. Banyak orang yang mengagumi perempuan yang berasal dari Amerika Serikat itu. Mantan artis Hollywood itu selalu menjadi inspirasi bagi banyak perempuan terkait pilihan fashion, sikap, kerja amalnya, sampai penampilan fisik.

Bahkan baru-baru ini, seorang perempuan asal Houston, Amerika Serikat terobsesi dengan fisik Meghan Markle dan melakukan operasi plastik demi mirip idolanya. Wanita itu bernama Xochytl Greer melakukan operasi pada wajahnya agar serupa dengan Meghan Markle.

Menurut perempuan yang berprofesi sebagai pengacara tersebut, Ia rela menghabiskan uangnya sebanyak  USD 30 ribu atau sekitar Rp 424 juta demi menjadi mirip Meghan Markle. "Saya benar-benar menyukai karakternya. Dia adalah wanita yang kuat, sangat sehat, konservatif," kata Xochytl Greer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Xochytl Diane (@iamxochigreer) on

Ibu tiga anak itu mengidolakan Meghan Markle sejak dia berpacaran dengan Pangeran Harry. Xochytl Greer bahagia dan bangga karena Meghan Markle mampu mewakili warga Amerika yang menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Xochytl Greer juga merasa memiliki kedekatan dengan Meghan Markle karena dia birasial. Untuk mirip dengan Meghan, Xochytl ini melakukan perubahan pada hidung, pipi, dan bokongnya. Dia juga melakukan filler di rahang, bibir, dan bagian bawah mata.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?