Meiqi WJSN Dituding Jadi Orang Ketiga, Ini Tanggapan Yuehua Entertainment

Nisa Diniah

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Meiqi WJSN Dituding Jadi Orang Ketiga, Ini Tanggapan Yuehua Entertainment
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Chen Ling Tao, seorang produser musik asal China baru-baru ini terungkap telah berpisah dengan pacarnya yang sudah berpacaran selama 4 tahun. Tapi, mantan pacarnya itu menuduh member girlgroup K-Pop WJSN, Meng Meiqi yang harus disalahkan.

Chen Ling Tao dan Meiqi dikabarkan bertemu di tempat kerja. Keduanya saling mengenal saat Meiqi mengikuti Produce Camp 101. Dalam acara tersebut, Chen Ling Tao adalah produser musik. Ia juga diketahui membantu Meiqi dalam produksi album terbarunya.

Meski beberapa pihak berspekulasi bahwa Meiqi dan Chen Ling Tao berpacaran, Meiqi telah membantah rumor tersebut melalui agensinya. Tapi mantan pacar Chen Ling Tao yang disebut "A" muncul pada 25 Oktober untuk mengekspos hubungan Meiqi dan Pacarnya.

A membuat postingan panjang tentang dirinya yang dikhianati. Itu semua terjadi hanya beberapa hari sebelum anniversary keempat mereka. A mengungkapkan bahwa dia mengetahui tentang perselingkuhan itu pada Juli tahun lalu.

A melihat chat logs dan memperhatikan Chen Ling Tao berkomunikasi dengan Meiqi. Dia juga mengetahui bahwa dia melihat Meiqi di sebuah hotel. A menghadapinya dan keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka. A bermaksud memberikan kesempatan kedua tapi setelah ulang tahun Chen Ling Tao, A berubah pikiran.

Menanggapi rumor ini, Yuehua Entertainment selaku agensi Meng Meiqi telah merilis pernyataan resmi yang membantah bahwa Meiqi mengetahui pacar Chen Ling Tao. Agensi juga menyangkal bahwa Meiqi adalah pihak ketiga dalam hubungan mereka.

Yuehua Entertainment mengatakan bahwa Meiqi kini single dan masih fokus pada kariernya. Agensi juga akan mengajukan tuntutan terhadap rumor jahat yang ditujukan kepada artisnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...