Meizu Rilis Smartphone Baru pada 10 Agustus

Meizu Rilis Smartphone Baru pada 10 Agustus

Rabu, 10 Agt 2016 | 10:53 | Rusmanto
WinNetNews.com - Meizu menyebar undangan ke berbagai media di China untuk sebuah event pada 10 Agustus 2016. Kabarnya, dalam acara tersebut akan diperkenalkan smartphone anyar bernama Meizu M1E.

Banyak pihak mengklaim bahwa tak akan ada kejutan besar pada perangkat ini karena memiliki desain yang nyaris sama dengan produk smartphone terbaru yang banyak beredar di pasaran.

Hal ini terungkap dalam bocoran gambar dan hasil benchmark dari Meizu M1E yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Disebutkan jika smartphone ini bakal mengusung spesifikasi layar 5,5 inci Full-HD 1080p, chipset MediaTek Helio P10, RAM 3GB, dan berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang dilapisi dengan FlymeOS 5.2.1.

Bocoran gambar tersebut terdiri dari dua perangkat dengan rupa sama. Kemungkinan, acara yang digelar tanggal 10 Agustus mendatang bakal memperkenalkan dua model dalam satu seri, Meizu E.

Satu model adalah kelas menengah, seperti yang sudah disebutkan pada bocoran di atas, sementara satu lagi adalah smartphone kategori high-end dengan chipset prosesor yang lebih powerful, yakni Exynos 8890.

Meski demikian, rumor ini belum bisa dipercaya sepenuhnya karena belum ada konfirmasi resmi dari Meizu. Sebaiknya bersabarlah sejenak hingga tanggal 10 Agustus yang notabene tinggal dua hari lagi.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...