(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Meizu Rilis Smartphone Meizu M6 Note Spesial Edition 'One Piece'

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Meizu Rilis Smartphone Meizu M6 Note Spesial Edition 'One Piece'

WinNetNews.com - Meizu bulan lalu merilis smartphone Meizu M6 Note di China. Perusahaan China kini telah merilis unit bertema One Piece edisi khusus. One Piece Special Edition yang baru hadir dalam dua varian - satu dengan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB dibanderol dengan harga 1,699 Yuan (sekitar 3,4 Juta Rupiah) dan RAM 4GB lainnya dengan penyimpanan internal 64 GB dengan harga 2,399 Yuan (kira-kira 4,8 Juta Rupiah).

Meizu M6 Note One Piece Edisi Khusus datang dicat dengan punggung merah gelap dengan garis kuning. Di bagian bawah, ada logo Straw Hat Pirates dengan warna kuning. Panel depan ponsel berwarna hitam namun perusahaan telah menambahkan aksen merah ke pemindai sidik jari alias tombol mback. Meizu M6 Note One Piece Limited Edition hadir dengan kemasan khusus. Kotak itu dicat hitam dengan gambar seluruh Straw Hat Pirates. Ada juga case pelindung di samping kabel merah dan charger berwarna merah.

Terlepas dari perbedaan penampilan fisiknya, Meizu M6 Note dilengkapi dengan lembar spesifikasi yang sama dengan Meizu M6 Note yang ada. Meizu M6 Note hadir dengan unibody logam dan memiliki layar melengkung IPS 2.5D berukuran 5.5 inci full HD (1920 x 1080). Hal ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 okta-core yang dilengkapi dengan 2.0GHz dengan Adreno 506 GPU. Ketiga varian ponsel ini mendukung kartu MicroSD. Smartphone ini suport dengan Android 7.1.2 Nougat yang terbungkus Flyme OS 6.

Catatan Meizu M6 mendapat kekuatan dari baterai 4000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi fast charging MCharge 18W. Di depan kamera, dilengkapi dengan dual rear camera setup dengan 12 megapiksel dengan sensor kamera CMOS High-End Sony IMX362 atau Samsung 2L7, lampu kilat quad-LED dual-tone, aperture f / 1.9, ukuran piksel 1.4um, lensa 6P dan 5 megapiksel dengan aperture f / 2.0.

Di bagian depan, kamera ini memiliki kamera 16 megapiksel untuk selfies dan video calling dengan aperture f / 2.0, lensa 5P. Smartphone ini memiliki pemindai sidik jari (mTouch), yang terintegrasi ke dalam tombol home dan mengklaim untuk membuka kunci smartphone hanya dalam 0,2 detik. Smartphone ini mendukung jaringan 4G dengan VoLTE dan menawarkan Hybrid Dual SIM, WiFi (802.11 a / b / g / n), Bluetooth 4.1, dan GPS. Smartphone berukuran 154,6 x 75,2 x 8,35 mm dan berat 173 gram. 

Sayangnya smarthphone ini baru akan dirilis hari ini di China saja. Belum ada info kapan akan rilis di Indonesia. Semoga saja OP lover dapat menikmati smartphone ini dalam waktu dekat. 

image0

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});