Meizu Terus Berinovasi, Kali Ini Meizu Hadirkan Smartphone Terbaru "Meizu M5c"

Meizu Terus Berinovasi, Kali Ini Meizu Hadirkan Smartphone Terbaru "Meizu M5c"

Selasa, 23 Mei 2017 | 17:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Meizu akhirnya memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu M5c di akun Twitter resmi mereka. Sempat “booming” karena poster dan kemunculan spesifikasinya di TENAA, Meizu M5c diperkirakan akan membawa Meizu berjaya di pasar smartphone kelas menengah.

Mengusung desain yang lebih “irit” dari pendahulunya bukan berarti membuat Meizu M5c ini kalah bersaing. Desain halus dan rata khas Meizu masih bisa ditemui di bagian belakang smartphone ini dibalik warna-warna alami yang diberikan. Ada hitam, biru, merah, emas, dan pink. Bagian depan sendiri memiliki layar 5 inci IPS HD, dengan satu tombol fisik sekaligus fingerprint di bawah layarnya.

Dibekali chipset MediaTek MT6737, dukungan RAM 2 GB + memori internal 16GB yang dapat diperluas via microSD hingga 128 GB. Baterainya pun lumayan dengan kapasitas 3.020 mAh. Sedangkan bagian kamera, Meizu M5c dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Masih belum banyak pula yang diketahui dari smartphone ini. Misalnya seri Android yang digunakan, dan tentu saja harga jualnya. Tetapi bila sahabat penasaran dengan tampilan dan foto-foto lain dari smartphone ini, kunjungi langsung saja akun Twitter resmi Meizu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...