Melaju ke Final Jadi Harga Mati untuk Pep Guardiola

Melaju ke Final Jadi Harga Mati untuk Pep Guardiola

WinNetNews.com - Sudah dua kali Pep Guardiola melaju ke semifinal bersama Bayern Munich, tapi selama 2 kali itu Pep juga gagal melaju ke final. Oleh karena itu mengalahkan Atletico Madrid malam nanti jadi harga mati agar catatan buruk itu tak berlanjut.

Guardiola sudah dua musim terakhir menangani Bayern dan ini jadi musim ketiga sekaligus yang terakhir, sebelum menangani Manchester City musim depan.. Satu ajang yang belum dapat ditaklukkannya adalah Liga Champions.

Selama menjadi pelatih Bayern, Guardiola memang berhasil melajukan Bayern ke semifinal tapi selalu mentok di sana dan disingkirkan tim-tim Spanyol. Di musim pertamanya, Guardiola disingkirkan Real Madrid dengan agregat total 0-5.

Sementara itu musim lalu, Guardiola dan Bayern dihentikan Barcelona agregat total 3-5. Di musim terakhirnya ini, Guardiola dalam ancaman serupa setelah kalah 0-1 di leg pertama dari Atletico pekan lalu.

Maka dari itu pada laga leg kedua di Allianz Arena, Rabu (3/5/2016) dinihari WIB nanti, Guardiola pun menargetkan kemenangan agar dia bisa memberikan kado perpisahan yang cantik untuk Bayern, yakni trofi Liga Champions.

"Ini adalah tiga semifinal beruntun untuk kami, sebuah kehormatan. Kami harus tampil dalam bentuk terbaik kami untuk lolos ke final," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Kami tidak boleh berpikir berapa banyak gol yang akan kami cetak, pertama-tama kam harus bertahan dengan baik dan mengontrol permainan," sambungnya.

"Ini akan jadi laga Liga Champions terakhir saya di Munich. Saya selalu diperlakukan luar biasa, ini kota dan negara yang luar biasa."

"Secara pribadi, saya belajar banyak di sini yang membantu perjalanan karier saya."

"Kami meraih banyak hal selama tiga tahun di sini. Memang sangat sulit untuk bisa mencapai final di kompetisi ini," tutupnya.

sumber: Detik.cport

foto: www.bandar888.com