Melania Palsu di Samping Donald Trump Mendadak Jadi Viral

Melania Palsu di Samping Donald Trump Mendadak Jadi Viral Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Lady first Amerika Serikat, Melanie Trump menjadi perbincangan banyak orang. Saat ini media sosial sedang dihebohkan dengan  kabar Melania Trump yang punya 'kembaran'. Teori ini muncul dari media sosial dan menjadi viral. Dalam video pendek yang jadi perbincangan tersebut, tampak Melania Trump berdiri di belakang Donald Trump mengenakan trench coat dan kacamata hitam besarnya. Mereka yang tidak percaya pada video ini menilai Melania terlihat berbeda, khususnya di bagian hidung.

Awalnya, dari facebook seseorang bernama Andrea Wagner Barton, yang lalu dibagikan lebih dari 100.000 kali. Lalu pria di Twitter bernama Joe Vargas membuat  tweet yang membuktikan jika teori Melania pakai kembaran benar adanya.

"This is not Melania. To think they would go this far & try & make us think its her on TV is mind blowing. Makes me wonder what else is a lie," tulis pria tersebut.

Bahkan pencarian untuk 'Melania Trump double' dan 'Fake Melania' pun mulai ramai dicari di Google. Namun tidak semua netizen percaya. Mereka justru menganggap teori konspirasi itu adalah lelucon.  

Isu ini muncul setelah sosok Melania mendampingi Trump dalam sebuah wawancara dengan media di pekarangan selatan Gedung Putih. Melania terlihat mengenakan kaca mata hitam besar, berdiri tanpa ekspresi, tidak mengatakan sepatah kata pun di samping Trump.

 

Sumber:Twitter.com/JoeVargas

Sumber:Twitter.com/JoeVargas