Melanie Martinez Siapkan Dua Film Lanjutan K-12

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Melanie Martinez Siapkan Dua Film Lanjutan K-12 Melanie Martinez (PopBuzz)

Winnetnews.com - Nama Melanie Martinez menjadi naik daun setelah merilis album ‘Cry Baby’ pada 2015 lalu. Untuk menunjukkan keeksistensiannya, pelantun “Carousel” ini pun kembali mengeluarkan karya terbarunya pada Jumat (6/9) lalu.

Album terbaru Melanie Martinez ini bertajuk ‘K-12’. Tidak hanya melepas album tersebut ke pasaran, musisi yang memiliki gaya berpenampilan unik ini pun mengeluarkan sebuah film berdurasi 90 menit.

Proses syuting film ‘K-12’ ini dilakukan di Eropa pada  tahun lalu. Film ini juga menjadi karya debut Melanie sebagai sutradara dan penulis naskah.

Dalam wawancaranya bersama People, Melanie membocorkan kalau masih ada dua film yang sedang ia kerjakan. Ini menjadi sesuatu yang besar dan berarti untuknya, mengingat jarak antara album ‘Cry Baby’ dan ‘K-12’ yang cukup jauh.

Penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan ia sangat bersemangat untuk membuat visual tambahan untuk musik-musiknya.

“Aku telah menyiapkan film selanjutnya, sejauh yang aku inginkan dan film setelahnya dan dua film itu akan terikat dengan album,” ujar Melanie Martinez.

“Semoga kali ini bisa lebih cepat. Ini tidak akan seperti, empat tahun. Karena, aku sudah melakukannya sekali jadi sekarang aku sudah mempelajari semua yang harus aku jangkau dan cari tahu,” tambahnya.

Diketahui label yang menaungi Melanie, Atlantic Records, sempat hanya ingin melakukan investasi pada proyek ini sebanyak 2 Juta dolar Amerika. Namun, akhirnya mereka pun setuju untuk berpartisipasi dengan mengeluarkan uang sebanyak 5 – 6 Juta dolar Amerika.

Saat ini, Melanie sedang berdiskusi dengan pihak Youtube untuk merilis behind the scene dari proyek ini. Film yang telah diunggah lima hari yang lalu itu sudah ditonton lebih dari 15 Juta kali.

Apa Reaksi Kamu?