(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Melihat 5 Gaya Bercinta yang Paling Disukai Perempuan

Cindy
Cindy

Melihat 5 Gaya Bercinta yang Paling Disukai Perempuan Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com - Bagi setiap pasangan suami-istri, bercinta adalah suatu kebutuhan yang penting dalam menjaga kerharmonisan hubungan rumah tangga. Bercinta ternyata bukan berfokus pada kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan kamu dan pasangan. Jadi, nggak hanya berusaha memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk diri sendiri, tapi kamu dan pasangan harus bisa saling memberikan kenyamanan.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesempatan pada pasanganmu untuk bercinta dengan gaya yang ia sukai. Dari banyak gaya, ada beberapa gaya yang paling disukai kaum perempuan saat bercinta.

 

1. Doggy Style

Doggy style menjadi posisi bercinta yang disukai perempuan atau laki-laki. Bercinta dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan, memudahkannya untuk mencapai kepuasan yang ia harapkan.

Tapi ada beberapa perempuan yang mengaku merasa kurang nyaman dengan gaya ini karena merasa bagian bawah terekspos dengan jelas pada pasangannya.


2. Spooning

Gaya bercinta yang satu ini mungkin kurang terlihat nyaman. Tapi, gaya spooning memberikan keuntungan baik untuk perempuan. Perempuan menyukai spooning karena ia dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan sang laki-laki, seperti berpelukan saat sedang bercinta.

 

3. Missionary

Gaya bercinta yang satu ini memang agak klasik. Tapi tetap jadi kesukaan banyak perempuan. Posisi bercinta missionary ini disukai karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya.

4. Countertop sitting

Posisi countertop sitting menjadi favorit bagi perempuan karena itu dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal padanya. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat.


5. Cowgirl

Sebagian besar perempuan menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya (woman-on-top). Posisi ini memberikannya kendali saat bercinta. Sang perempuan dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot dengan begitu dirinya dapat mencapai kepuasan dengan mudah.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});