Melihat 7 Fakta Menarik Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez
Foto: GettyImages

Melihat 7 Fakta Menarik Pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez

Kamis, 14 Mar 2019 | 11:07 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Mempunyai kekasih yang cantik dan seksi adalah impian semua pria. Keberuntungan ini didapatkan pesepak bola ternama dunia, Cristiano Ronaldo. Seperti yang kita ketahui, Ronaldo memiliki kekasih hati yang begitu cantik dan seksi. Georgina Rodriguez bukan gadis biasa. Selain cantik dan seksi wanita asal Negeri Matador ini memiliki beberapa fakta unik yang jarang diketahui orang. 


1. Karir 

Wanita kelahiran 27 Januari 1995=4 ini berasal dari Spanyol. Ia memulai karirnya sebagai model. Ia memiliki tinggi 170 sentimeter. Kecantikan dan keindahan lekuk tubuhnya sangat mendukung profesi barunya sebagai model.


2. Pernah jadi pengasuh anak

image0

Sebelum menjadi model terkenal, Georgina pernah bekerja sebagai pengasuh bayi kembar. Kemudian dia tinggal di Bristol untuk menjalani pekerjaan barunya. Dalam pekerjaannya tersebut Giorgina tidak keberatan jika harus mengurus keperluan rumah tangga lainnya. 

 

3. Pernah bekerja di toko tas

image1

Sebelum berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina sempat bekerja sebagai penjaga toko tas Gucci di Madrid. Namun, setelah hubungannya dengan Ronaldo diketahui publik, dia dipecat dari toko tersebut. 


3. Punya bakat menari

Selain menjadi model, ibu dua anak ini  memiliki minat di dunia tari. Hal tersebut terlihat pada unggahannya di Instagram yang memperlihatkan Gina sewaktu kecil dengan mengenakan kostum penari ballet.

4. Hobi olahraga

Memiliki tubuh yang seksi didapatkan Georgina karena ia suka sekali dengan olahraga. Dalam akun media sosialnya, gadis seksi ini sering membagikan aktivitas olahraganya. 


5. Perjalanan cinta dengan Ronaldo

Georgina dan Ronaldo pertama kali bertemu pada peragaan busana Dolce & Gabbana di zona VIP pada pertengahan 2016. Saat itu, georgina memulai kariernya sebagai model dan sudah dekat dengan Ronaldo. 

6. Memiliki anak dari Cristiano Ronaldo


Menjalin cinta dengan pesepakbola ternama, Georgina dikaruniai putri cantik dari hubungannya dengan Ronaldo. Model seksi itu melahirkan pada 12 November 2017 lalu. Anak perempuannya ini memiliki nama yang sangat cantik. Cristiano memberikan nama anak perempuannya dengan nama Alana Martina. 


7. Menangis saat Ronaldo ciptakan hattrick

image2

Saat pertandingan antara Juventus dan Atletico Madrid beberapa waktu lalu, Georgina tertangkap kamera sedang menangis. Ia menangis terharu karena sang kekasihnya menciptakan hattrick dan membawa Juventus melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...