Melihat air terjun dari jembatan

Melihat air terjun dari jembatan

Air Terjun Palaiokaria, Yunani

Yunani tak hanya menawarkan wisata laut dan wisata bersejarah saja. Tetapi juga wisata air terjun yang menarik. Air Terjun Palaiokaria tidak begitu tinggi, namun memiliki aliran air yang lebih tenang dan lebar. Untuk menyaksikan pemandangan ini, Anda bisa melihatnya dari jembatan yang dibangun di tengahnya.

Air Terjun Sol Duc, Amerika Serikat

image0

Air Terjun Sol Duc mungkin tidak setinggi air terjun lainnya. Namun, pengunjung bisa menyaksikan indahnya air terjun yang berada di Taman Nasional Olympic, Washington dari atas jembatan kecil. Dari sini, akan terlihat pemandangan air terjun dengan hutan cemara yang berada di sekitarnya.

Air Terjun Niagara, Kanada

image1

Air Terjun Niagara merupakan salah satu air terjun paling indah di dunia. Berada di wilayah perkotaan, Air Terjun Niagara juga bisa disaksikan dari Jembatan Pelangi yang cukup besar. Dari jembatan ini, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan di perbatasan New York dan Ontario.

Air Terjun Takakkaw, Kanada

image2

Pemandangan Air Terjun Takakkaw berada di Taman Nasional Yoho, British Columbia, Kanada. DI dekat kaki air terjun, terdapat jembatan yang dirancang hanya untuk pejalan kaki. Dari jembatan ini, pengunjung dapat melihat indahnya pepohonan cemara dan air tejrunyang mengalir di sela gunung batu.

Air Terjun Minoo, Jepang

image3

Berada di antara pohon-pohon maple yang daunnya kuning dan kemerahan, Air Terjun Minoo di Kinki, Jepang terlihat sangat mengagumkan. Nuansa alam yang sejuk dengan perpaduan warga yang indah membuat banyak wisatawan tertarik berwisata ke Air Terjun Minoo. Untuk melihat keindahan air terjun ini, pengunjung bisa berdiri di atas jembatan berpagar rendah yang ada di antara pohon maple.

Taman Nasional Danau Plitvice, Kroasia

image4

Taman Nasional Danau Plitvice di Kroasia menyuguhkan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. Pasalnya, di antara gunung batu dan danau yang jernih, terdapat beberapa titik air terjun yang dikelilingi oleh jembatan kayu yang meliuk. Dari jembatan ini, pengunjung dapat menyaksikan pemandangan dari titik yang paling sempurna.