Melihat Aksi Berbahaya Tom Cruise di Syuting 'Mission: Impossible 7'
Foto: NME

Melihat Aksi Berbahaya Tom Cruise di Syuting 'Mission: Impossible 7'

Rabu, 9 Sep 2020 | 08:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  ‘Mission: Impossible 7’ adalah salah satu produksi film besar yang kembali dilakukan di tengah pandemi virus corona. Pada awal tahun ini, proses pengambilan syuting film tersebut mengalami penundaan karena Covid-19.

Ketika syuting kembali dilakukan, maka Tom Cruise pun akan mulai melakukan sejumlah adegan berbahaya lagi. Seperti yang dibagikan oleh sutradara Christopher McQuarrie, melalui akun Instagramnya, pada Minggu (6/9). Dalam foto yang diunggahnya, terlihat sebuah tanjakan raksasa yang berada tepat di puncak gunung bersalju.

Para penggemar saat ini pun, telah melihat sekilas aksi besar yang dilakukan dengan menggunakan tanjakan raksasa tersebut. Situs berita Norwegia, NGTV, merilis rekaman sebuah sepeda motor yang dikendarai dari peron.

Kemudian dalam video itu, terlihat orang yang diduga Tom Cruise melepaskan parasut dan meluncur ke tempat yang aman.

“Christopher McQuarrie dan Tom Cruise membawa ‘Mission: Impossible 7’ ke level selanjutnya,” tulis akun Twitter @ZachMaciel.

Dilansir NME,  Cruise juga sempat terlihat melakukan aksi yang sama di Inggris bulan lalu. Diperkirakan adegan tersebut menelan biaya sebesar 2 juta Poundsterling (Rp38 miliar) dan muncul laporan bahwa produksi akan mengalami penundaan, setelah sepeda motor yang dikendarai oleh stuntman meledak.

Selanjutnya, demi mencegah proses syuting kembali tertunda akibat larangan berpergian terkait pandemi virus corona, Tom Cruise dikabarkan menyewa sebuah kapal pesiar untuk para pemain dan kru. Kapal tersebut disewa Cruise dengan harga 500 ribu Poundsterling atau Rp9 miliar.

“Mereka khawatir akan penundaan lebih lanjut. Tom bertekad untuk tidak melihat penundaan lagi. Studio yakin ini akan membuat semua orang aman dan dapat menyelesaikan pengambar,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Film ‘Mission: Impossible 7’ yang dibintangi Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Nicholas Hoult, hingga Simon Pegg dijadwalkan akan rilis pada 23 Februari 2021 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...