Melihat Aksi Memanah Hailee Steinfeld di Trailer 'Hawkeye'
Foto: Screenrant

Melihat Aksi Memanah Hailee Steinfeld di Trailer 'Hawkeye'

Selasa, 14 Sep 2021 | 07:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Marvel pada Senin (13/9), merilis trailer perdana serial terbaru mereka yang akan tayang di Disney Plus, ‘Hawkeye’.

Clint Barton (Jeremy Renner) sudah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe sejak Phase 1, di mana ia muncul pertama kali di ‘Thor’, lalu dalam ‘The Avengers’. Setelah pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con 2019, serial ‘Hawkeye’ akhirnya merilis trailer resminya.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 52 detik itu, Clint Barton digambarkan sebagai seorang kepala keluarga dan sudah tidak lagi menjadi bagian dari Avengers. Kemunculan Kate Bishop (Hailee Steinfeld), disalah artikan sebagai Ronin, karena dia menggunakan kostum yang sama.

Kate Bishop yang memiliki julukan sebagai “pemanah terbaik di dunia”, kemudian menjadi anak didik Clint Barton. Namun karena sebelumnya ia dikira sebagai Ronin, maka musuh Clint Barton pun mengincarnya.

Clint Barton kemudian berusaha menyelamatkan nyawa Kate Bishop dan berjanji kepada keluarga untuk kembali sebelum Natal.

Selain hubungan antara Clint Barton dan Kate Bishop, di trailer ‘Hawkeye’ juga muncul Echo atau Maya Lopez (Alaqua Cox) dan ibu dari Kate, Eleanor (Vera Farmiga). Tak seperti di komik, wajah Echo nampak bersih dan tak memiliki tanda apapun.

Mengusung tema Natal, ‘Hawkeye’ dijadwalkan rilis di layanan streaming Disney Plus pada 24 November mendatang. Ini menjadi serial kelima MCU, setelah sebelumnya merilis ‘WandaVision’, ‘The Falcon and the Winter Soldier’, ‘Loki’, dan ‘What If…?’.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...