(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Melihat Arti Hubungan dari 4 Bahasa Tubuh Ini

Cindy
Cindy

Melihat Arti Hubungan dari 4 Bahasa Tubuh Ini Foto:Unsplash

Winnetnews.com - Setiap pasangan baik suami istri dan kekasih pasti memiliki bahasa tubuhnya masing-masing. Tahukah kamu berpelukan, bergandengan tangan atau berciuman semua bahasa tubuh itu memiliki arti tersendiri lho. Bahasa tubuh itu bahkan bisa diartikan dengan hubungan percintaanmu. Dikutip dari Women’s Health Magazine, berikut penjelasannya.

1. Berciuman

Ciuman di pipi, bibir, atau dahi memiliki arti yang berbeda-beda. Ciuman di bibir berarti hubungan yang romantis. Ciuman di pipi bisa diartikan sebagai tanda persahabatan dan rasa nyaman. Sedangkan, ciuman di dahi bisa diartikan sebagai rasa cintanya yang besar untukmu.

 

2. Merangkul pinggang

Bahasa tubuh ini diartikan sebagai tanda 'kepemilikan'. Tapi menurut seorang terapis hubungan, Terri Orbuch merangkul pinggang bisa diartikan sebagai tanda rasa tidak aman atau posesif.

 

3. Tangan menyilang di dada

Jika kamu dan kekasihmu berpose menyilangkan tangan di dada, baik saat berdiri atau duduk itu berarti ada ketegangan di antara kalian berdua.

 

4. Berdiri berdampingan

Jika kamu berdiri berdampingan dengan pasangamu di sebuah acara dam saling menatap itu berarti adanya ketertarikan antara kamu dan pasangan. Semakin tubuh kamu condong mendekati pasangan, semakin besar kamu ingin bersamanya terus.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});