Melihat Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan
Sumber foto: Hellosehat

Melihat Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Mantan

Kamis, 25 Jun 2020 | 20:05 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Mantan kekasih biasanya sering kali memberikan kenangan buruk yang selalu membuat hidup seseorang menjadi berubah. Tapi pernahkah kamu bermimpi berhubungan seks dengan mantan?

Dilansir dari Okezone, menurut Dr. Latisha Rowe, dokter dan pendiri RoweDocs , mengatakan bahwa mimpi kita adalah manifestasi dari pikiran sadar, tidak sadar, dan bawah sadar kita.

"Jika Anda memiliki hubungan yang kacau atau Anda memiliki pengalaman seksual yang sangat bergairah namun belum tentu memenuhi seorang mantan, alam bawah sadar dan bawah sadar Anda mungkin mencoba untuk memperbaiki kesalahan itu," ucap Rovwe.

Sedangkan menurut Anne Hodder , seorang pendidik seks bersertifikasi multi menjelaskan mimpi yang melibatkan berhubungan seks dengan mantan pasangan. Kamu masih terfokus dengan kenangan kamu bersama pasangan.

"Apakah kamu sangat terangsang dan terangsang dalam mimpi ini? Apakah kamu merasakan cinta yang kuat untuk mantanmu? Apakah kamu merasa seperti melakukan sesuatu yang salah? Apa pun yang kamu rasakan dalam mimpi ini sepenuhnya milikmu," jelas Hodder.

Namun jika kamu bermimpi jenis ini berulang kali, mimpi-mimpi ini juga bisa berarti kamu meninjau kembali hubungan karena seks itu sangat menyenangkan dan di situlah kesadaran kamu memilih untuk tinggal. "Apa artinya itu bagi hubunganmu saat ini? Itu semua tergantung," kata Rowe.

Menurut para ahli lainnya, bermimpi tentang seks dengan mantan adalah suatu hal yang wajar. Jika itu sering terjadi, luangkan waktu untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang perasaan kamu dan kemudian renungkan jawaban kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...